1 Tahun GardaBerita.com. Ucapan Dan Do’a Mengalir Dari Berbagai Kalangan

oleh -
banner-HUT-gardaberita,com

 

SIAK, RIAU– Tanggal 12 Agustus 2020, media online gardaberita.com, tepat berusia 1 tahun. Di hari jadinya ini, ucapan selamat dan do’a mengalir dari berbagai kalangan. Kepada tim liputan, Sang pendiri gardaberita.com, Yanti Sugrianti didampingi Komisaris Utama, Setyo Yuwono Budi Widagdo, berkisah terkait awal mula lahirnya gardaberita.com.

Kata dia, gardaberita.com lahir atas dasar keinginan dan niat tulus untuk menjadi penyebarluas informasi publik di era kekinian dengan mengusung prinsip-prinsip jurnalistik yang baik dengan tagline “Cepat Akurat”

Baca Juga;  Terjadi Data Ganda, Penghulu Teluk Pulai Turun Langsung Lakukan Pendataan Penerima BLT-DD

Kala itu, 12 Agustus 2019, untuk pertama kalinya, dari Negeri Istana, Siak Sri Indrapura, Riau, gardaberita.com dibawah naungan PT. DHIANTI MAGANTRA MEDIA melantai di kancah jaringan internet dengan alamat https://gardaberita.com

Cakupan beritanya umum, mulai pemerintahan, hukum kriminal, ekonomi, pariwisata, pendidikan, keagamaan, kesehatan, politik dan lain-lain. Ada juga kisah inspiratif dan kiat sukses.

Baca Juga;  Perda RTRW Pendukung Lancarnya Program Pembangunan Dan Investasi

Saat usianya masih seumur jagung, gardaberita.com telah terverifikasi administrasi DEWAN PERS. Kini sedang menunggu jadwal untuk dikunjungi tim DEWAN PERS dalam rangka Ferivikasi Faktual.

Yanti yang akrab disapa Teteh, ini menyebut ada beberapa landasan berfikir yang menyertai peluncuran gardaberita.com. Diantaranya,

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.