Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Temu Ramah bersama P4SU.

oleh -
Bupati Asahan Surya, Saat memberi Sambutan.

ASAHAN, SUMUT(garaberita.com) — Bertempat di Pesona Alam Sei Renggas, Bupati Asahan H. Surya dan Wakil Bupati Tepilih Taufik Zainal Abidin, bersama Ketua HKTI Kabupaten Asahan Andi Afran, dan didampingi Kepala Dinas Pertanian, serta Kepala Dinas Kominfo dan Beberapa OPD hadiri Temu Kangen dan Silaturrahmi bersama Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU), Minggu (24/01/2021).

Baca Juga;  Bupati Asahan Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Ketua Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara Ir. Edi Sudarjo dalam sambutannya menyampaikan, Perhimpunan ini terbentuk sebagai Komitmen Pensiunan Penyuluh Pertanian untuk tetap mengabdi dalam memajukan Petani di Sumatera Utara.

Edi Sudarjo Juga menyampaikan Harapannya kepada Bupati Asahan, supaya kedepan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat melibatkan P4SU Asahan untuk menyumbangkan pemikiran, dalam memajukan pertanian di Kabupaten Asahan.

Baca Juga;  Dinas Ketahanan Pangan Asahan Buka Gerakan Pangan Murah

Dia juag mengatakan sangat senang saat berada ditengah para pensiunan penyuluh, dia juga menyebut mereka sebagai para pahlawan pembangunan pertanian, dan Perikanan.

Dia juga berharap P4SU Kabupaten Asahan, dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan sektor pertanian dan menjadi motivator bagi para penyuluh dalam mengawal program, guna mensukseskan target-target pembangunan disektor pertanian, dan perikanan di Kabupaten Asahan.

Baca Juga;  Kemensos Puji Pemkab Asahan Cepat Bantu Korban Kebakaran

“ Semoga kedepan P4SU dapat berkontribusi dan menjadi motivator dalam memajukan Program pembangunan sektor Pertanian dan Perikanan di Kabupaten Asahan” ucap Surya. (Rial).

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.