Bupati Asahan Serahkan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

oleh -
bupati-asahan-h-surya-bsc-menyerahkan-santunan-kepada-anak-yatim-dan-dhuafa
Bupati Asahan H. Surya, BSc menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. (gardaberita.com/Rial)

ASAHAN, SUMUT (gardaberita.com) — Safari Ramadhan pada hari kedua, Selasa (12/4/2022) Bupati Asahan H. Surya, BSc mengunjungi Masjid As-Salam Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap.

Bupati disambut hangat oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Sei Dadap, Kepala Desa Sei Kamah II, tokoh agama dan jamaah Masjid As-Salam.

Di sini Bupati H. Surya, BSc menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid As-Salam berupa kipas angin dan uang tunai serta menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Baca Juga;  KONI Asahan Gelar Musorkab, Ini Harapan Bupati Surya

Bupati dalam sambutan di hadapan jamaah dan BKM Masjid As-Salam mengatakan, pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H berbeda dari tahun sebelumnya. Di mana pada tahun ini Safari Ramadhan dilaksanakan selasai ba’da Dzuhur tanpa adanya buka puasa bersama.

“Hal ini dikarenakan adanya Surat Edaran Menteri Agama Nomor 8 Tahun 2022 tentang larangan mengadakan atau menghadiri kegiatan buka puasa bersama bagi Pejabat dan ASN dikarenakan kondisi Covid-19, terang bupati yang dalam Safari Ramadhan kali ini didampingi beberapa Kepala OPD.

Baca Juga;  Seru, Kesebelasan Forkopimda Asahan Tumbangkan Tim OPD 6 - 0

Safari Ramadhan ini, jelas bupati, merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. .(Rial)

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara