Apes ! Kepergok Pemilik, Pencuri Ternak Dikepung Warga

oleh -
oleh
pelaku-pencuri-ternak-di-wilkum-polsek-mandau-bengkalis
JTT dan barang bukti tali hela sapi (Gardaberita-Dok.polsek Mandau)

BENGKALIS, RIAU (gardaberita.com) – Apes nian nasib JTT (27), walau sudah mengendap-endap dan diam-diam menghela sapi curiannya, namun kepergok sang pemilik, Jerimin Sarip (61).

Alhasil, warga Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, ini dikepung warga usai diteriaki maling oleh Jerimin.

Untunglah warga yang berhasil menangkapnya tidak main hakim sendiri, justeru langsung menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Mandau Res Bengkalis.

Baca Juga;  Pencari Ikan Tewas Dibantai OTK Di Depan Anaknya

Tak berapa lama kemudian, personil olsek Mandau datang dan langsung menggelandang JTT ke Mapolsek Mandau.

Kapolsek Mandau J. Lumban Toruan melalui Kanit Reskrim IPTU Firman membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar. Kejadiannya hari Jum’at tanggal 1 Oktober. Kita bawa pelaku dari TKP sekira pukul 19.00 WIB. Laporannya tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LP/240/X/2021/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEKMANDAU. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan”, terang Firman.

Baca Juga;  Misteri Kematian Intan Aulia. Polres Pelalawan Masih Kumpulkan Barbuk

Terkait kronologi kejadian, imbuhnya, bermula ketika hari Jum’at (1/10/2021) sekira pukul 16.00 WIB, Jerimin berniat mengandangkan sapinya yang ditambatkan di belakang rumahnya, Jalan Gajah Mada RT 001 RW 009 Kel.Talang Mandi Kec.Mandau Kab.Bengkalis.

Saat itulah, lanjutnya, dilihatnya seseorang yang tidak dia kenal sedang menghela sapinya. Sontak dia memanggo;-manggil orang tersebut. Terkejut kepergok, pelaku yang kemudian diketahui sebagai JTT langsung kabur.

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com