Baznas Kampar dan IDI Kampar Tandatangani Kerja Sama

oleh -
ketua-baznas-kabupaten-kampar-purwadi-sp-msi-dan-ketua-idi-cabang-kampar-dr-aris-wirasto-usai-penandatangan-kerjasama-bertempat-di-kantor-baznas-kampar-selasa-24-1-2023
Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi, S.P, M.Si dan Ketua IDI Cabang Kampar dr. Aris Wirasto usai penandatangan kerjasama bertempat di Kantor Baznas Kampar, Selasa, (24/1/2023). (gardaberita.com/Yulia)

BANGKINANG (gardaberita.com) — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar menjalin kerjasama dalam rangka menjalankan kegiatan khitan massal program Kampar Sehat dengam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kampar.

Kerjasama tersebut ditandatangani Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi, S.P, M.Si dan Ketua IDI Cabang Kampar dr. Aris Wirasto bertempat di Kantor Baznas Kampar, Selasa, (24/1/2023).

Ketua IDI Cab. Kampar dr. Ari Wirasto dalam penanda tanganan Kerjasama didamping oleh pengurus IDI cabang Kampar antara lain Sekretaris dr. Firdaus, Bendahara dr. Nur Zanmi , M.Km dan Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat dr Yudi Susanto, M.Km.

Baca Juga;  Terima Zakat Personel Polres Dari Baznas, Tangis Warsiem Buncah

Sementara itu Ketua BAZNAS Kampar didampingi oleh Waka II Drs, H. Sudirman, Dt. Patio, Waka III Yatarullah S.Ag, SH. M.Hum dan Waka IV Ustadz Ridwan, SHi,.Hum.

Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi, S.P, M.Si mengatakan, kerjasama ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat miskin Kabupaten Kampar dalam hal mendapatkan layanan khitan.

Baca Juga;  Hadiri Khitan Massal Wabup Asahan Apresiasi Pemuda Pancasila

Purwadi menjelaskan, pada tahun 2023 sebanyak 300 orang anak yang tersebar di 21 kecamatan di Kabupaten Kampar yang tergolong fakir dan miskin akan khitan melalui program Kampar Sehat Baznas Kampar.

“Bahwa Baznas Kampar melalui kerja sama dengan IDI Cabang Kampar akan memberikan obat-obatan, alat kesehatan, sarung dan peci untuk anak-anak yang dikhitan,” jelas Purwadi.

Baca Juga;  31 Orang Ikuti Seleksi Calon Komisioner Baznas Kampar

Sementara itu, Ketua IDI Cabang Kampar dr. Aris Wirasto, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Baznas Kampar atas kerjasamanya yang sudah dimulai sejak tahun 2021 lalu.

“Mudah-mudahan Allah Swt memberikan kemudahan dalam proses pelaksanaan kerja sama Baznas Kampar dengan IDI Cabang Kampar melalui kegiatan Khitan massal,” pungkas dr Ari. (Adv/Yulia)