Buka Kejuaraan Sepatu Roda, Bupati Siak Kena Prank Pocil

oleh -
oleh
Bupati Siak Alfedri melepas balon pertanda pembukaan Kejurnas sepatu roda piala Bupati Siak di venue sepatu roda Mempura, Siak

Buka Kejuaraan Sepatu Roda, Bupati Siak Kena Prank Pocil

SIAK, RIAU —Jum’at pagi (22/11/2019) Bupati Siak, Alfedri membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepatu roda di venue sepatu roda, Mempura, Siak, Riau.

Dalam pembukaan kejuaraan yang memperebutkan piala Bupati Siak itu, dimeriahkan oleh tampilan Polisi Çilik dengan atraksi baris berbarisnya yang memukau.

Baca Juga;  Cegah Corona, Pemuda Benhul, Sterilkan Kampung Secara Swadaya.

Diakhir tampilan, tiba-tiba salah seorang Polisi Cilik (Pocil) jatuh pingsan. Dia diam tak bergerak dilantai lapangan. Semua panik. Terlebih Alfedri, dia buru-buru turun dari tribun menghampiri sang Pocil seraya berteriak memanggil tim medis. Wajah Bupati terlihat tegang.

Di tengah suasana gaduh itu, tiba-tiba terdengar musik dinamis dengan lagu yang tidak asing lagi bagi kaum milenial “Entah apa yang merasukimu”.

Baca Juga;  1,5 Km dari Kantor Bupati Siak MDA Ini Tak Tersentuh Bantuan

Lucunya lagi, seiring dentuman musik, si Pocil yang tadi pingsan tiba-tiba bangun, berdiri dan sama-sama menari dengan ‘pasukannya’.

Sontak semua yang hadir memenuhi vebue tertawa dan tepuk riuh seraya berseru ” Ohhh…prank. pak Bupati kena prank…!” Seru yang hadir

Alfedri yang tadi wajahnya diliputi ketegangan, langsung kembali ceria begitu mengetahui kalau pocil yang pingsan itu hanya skenario untuk nge-prank. Senyumnya tersungging seraya mengelus dada. ” Bedebo darah dibuatnyo”, ujarnya. (GB1)

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com