Bupati Asahan H Surya BSc Buka Futsal Competition 2023

oleh -
bupati-asahan-h-surya-bsc-membuka-futsal-competition
Bupati Asahan H. Surya BSc membuka futsal competition. (gardaberita.com/Rial)

ASAHAN (gardaberita.com) –Bupati Asahan H. Surya BSc membuka futsal competition SMP, SMA dan Instansi yang berlangsung di Gedung Olahraga Kisaran (GOR), Jumat (27/10/2023).

Kompetisi ini merupakan rangkaian memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang digelar Pengadilan Negeri Kisaran.

Ketua PN Kisaran Halida Rahardhini, SH, M. Hum, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para peserta SMP, SMA dan Instansi yang sudah hadir dan mengikuti acara ini.

Baca Juga;  Bupati Asahan Ikuti Pisah Sambut Kapolda Sumatera Utara

“Saya harap turnamen ini bisa menjadi forum silaturahmi dalam menyambut peringatan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober nanti,” ucap Halida.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan H. Surya BSc mengapresiasi atas terselenggarannya kegiatan Futsal Competition.

“Kompetisi seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengukur kemampuan para atlet khususnya cabang olahraga futsal. Meningkatkan prestasi olahraga dan melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat berprestasi di kancah kompetisi tingkat nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Baca Juga;  RSUD HAMS Kisaran Diminta Berikan Layanan Profesional

Bupati mengimbau kepada para pengurus cabang olahraga futsal agar dapat mengamati secara langsung bibit-bibit atlet yang unggul dan memiliki potensi dari tiap-tiap atlet. Sehingga nantinya dapat terus dibina untuk masuk ke dalam susunan tim futsal yang akan mewakili Kabupaten Asahan dalam setiap kompetisi atau event-event futsal baik di tingkat nasional maupun internasional

Baca Juga;  Disnaker Asahan Gelar Tailor Made Training 2023

“Kepada seluruh peserta kompetisi ini saya meminta tunjukkan kemampuan dalam bertanding dengan sebaik – baiknya karena ini akan menjadi salah satu ajang untuk mengamati bakat – bakat pemain futsal,” pesan Bupati. (*)

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara