Bupati Asahan Kukuhkan Paskibra HUT RI Ke-76

oleh -
pengukuhan-paskibra-kabupaten-asahan
Bupati Asahan menyematkan pin dalam Pengukuhan Paskibra Kabupaten Asahan (Gardaberita-Rial)

ASAHAN, SUMUT (gardaberita.com) –Kamis (12/8/2021) Bupati Asahan, Surya mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas dalam upacara HUT RI ke-76, 17 Agustus 2021 yang akan datang.

Dalam arahannya, Bupati menegaskan, bahwa seluruh kegiatan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dilaksanakan dengan khidmat dan minimalis, karena masih dalam suasan pandemic COVID-19.

“Perlu menjadi perhatian kita bersama bahwa Surat Edaran Kementerian Sekretariat Negara tentang himbauan pelaksanaan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di tingkat daerah, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan pola yang sama seperti di Istana Negara Republik Indonesia”, tegasnya/

Baca Juga;  8 Orang Warga Asahan yang Terpapar Covid Dinyatakan Sembuh

Mengingat di Kabupaten Asahan sudah menerapkan PPKM level 3, imbuhnya, maka seluruh kegiatan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dilaksanakan dengan khidmat dan minimalis.

Surya berharap para Paskibra yang telah mendapatkan pembinaan, kelak menjadi generasi yang religius dan berkarakter di tengah-tengah masyarakat serta bisa turut serta mewujudkan kesejahteraa Negara dan Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Asahan.

Baca Juga;  HUT PDIP ke-48, Taruna Merah Putih Bantu Masker dan APD

“Kepada pelatih, pembina dan anak-anak Paskibra Kabupaten Asahan saya menghimbau, untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan disiplin dengan prokes saat latihan”, tandasnya. (Rial)

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara