Bupati Asahan Serahkan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

oleh -
bupati-asahan-h-surya-bsc-menyerahkan-santunan-kepada-anak-yatim-dan-dhuafa
Bupati Asahan H. Surya, BSc menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. (gardaberita.com/Rial)

ASAHAN, SUMUT (gardaberita.com) — Safari Ramadhan pada hari kedua, Selasa (12/4/2022) Bupati Asahan H. Surya, BSc mengunjungi Masjid As-Salam Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap.

Bupati disambut hangat oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Sei Dadap, Kepala Desa Sei Kamah II, tokoh agama dan jamaah Masjid As-Salam.

Di sini Bupati H. Surya, BSc menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid As-Salam berupa kipas angin dan uang tunai serta menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Baca Juga;  Bupati Asahan Terima Audiensi Gerakan Pemuda Al-Washliyah

Bupati dalam sambutan di hadapan jamaah dan BKM Masjid As-Salam mengatakan, pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H berbeda dari tahun sebelumnya. Di mana pada tahun ini Safari Ramadhan dilaksanakan selasai ba’da Dzuhur tanpa adanya buka puasa bersama.

“Hal ini dikarenakan adanya Surat Edaran Menteri Agama Nomor 8 Tahun 2022 tentang larangan mengadakan atau menghadiri kegiatan buka puasa bersama bagi Pejabat dan ASN dikarenakan kondisi Covid-19, terang bupati yang dalam Safari Ramadhan kali ini didampingi beberapa Kepala OPD.

Baca Juga;  Tim Pemkab Asahan Gilas FC vs Wartawan FC dengan Skor Tipis

Safari Ramadhan ini, jelas bupati, merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. .(Rial)

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara