Bupati H Surya BSc Lepas Peserta Fun Run HUT ke-78 TNI

oleh -
bupati-asahan-h-surya-bsc-melepas-peserta-fun-run-di-markas-kodim-0208-asahan
Bupati Asahan H Surya BSc melepas peserta Fun Run di Markas Kodim 0208/Asahan. (gardaberita.com/Rial)

ASAHAN (gardaberita.com) — Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Dandim 0208/Asahan melepas Fun Run di depan Markas Kodim 0208/Asahan, Minggu (8/10/2023).

Fun Run ini digelar Kodim 0208/Asahan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI memperlombakan dua kategori. Yakni kategori pelajar sejauh 5 Km dan kategori umum sejauh 7,5 Km.

Usai melepas peserta Fun Run, Bupati Asahan beserta Forkopimda Kabupaten Asahan menuju lapangan Kodim 0208/Asahan yang nantinya menjadi titik kumpul peserta Fun Run.

Baca Juga;  Bupati Asahan Ikuti Paripurna DPRD Dengarkan Pidato Presiden

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI, semoga di usia yang ke 78, TNI semakin dicintai rakyat dan dapat menjaga keutuhan NKRI.

Bupati juga mengatakan, dalam memeriahkan HUT ke-78 TNI, Kodim 0208/Asahan menggelar kegiatan Fun Run, selain untuk memeriahkan HUT TNI, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan dan menciptakan atlet lari di Kabupaten Asahan.

Baca Juga;  Bupati Asahan Dukung Pembangunan Asahan 3 HEPP Project

Bupati menambahkan, kegiatan seperti ini seharusnya dapat terus berlanjut ke depannya, karena dapat menghindarkan para pelajar dan pemuda dari kegiatan-kegiatan negatif, yang merugikan diri mereka sendiri.

“Aplaus kepada Dandim 0208/Asahan yang menggelar kegiatan ini, diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” ungkapnya.

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara