Bupati Kampar Apresiasi Sinergi HMI – Pers dan Pemerintah

oleh -
bupati-kampar-catur-sugeng-susanto-bersama-pengurus-hmi-kampar
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bersama Pengurus HMI Kampar. (gardaberita.com/Anang)

KAMPAR, RIAU (gardaberita.com) — Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mengharapkan mahasiswa mampu berkreasi, berinovasi serta menuntut ilmu tidak hanya yang ada di Kampus. Karena mahasiswa adalah lingkar generasi penerus kejayaan bangsa dan negara nantinya. Untuk itu tugas dan kewajiban harus diemban dan harus diselesaikan.

Demikian dikatakan bupati saat menghadiri malam keakraban yang dilaksanakan HMI Kampar dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2022 dan Dies Natalis ke-75 Himpunan Mahasiswa Islam dan sempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 tahun 2022 yang berlangsung di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Sabtu (5/2/2022).

Catur juga mengapresiasi acara malam tersebut yang mengangkat tema “Sinergi Media dan Mahasiswa dalam Pembangunan untuk Kemajuan Negeri”. Dengan tema ini, ke depan menurutnya adalah, bagaimana masing-masing pihak memiliki peran untuk memajukan pembangunan, serta ikut menciptakan suasana yang sejuk, damai serta kondusif.

Baca Juga;  Cegah Karhutla, Bupati Kampar Siap Bersinergi Dengan Semua Pihak

“Sinergi inilah yang diharapkan oleh pemerintah dalam mewujudkan Kampar maju dan sejahtera,” kata Catur.

Apalagi baru satu minggu kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Kampar dikukuhkan, HMI Kampar dengan cepat langsung cepat menjalin sinergi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Kampar.

Pada malam keakraban tersebut, juga dilakukan dialog bersama Staf Ahli Gubernur Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemprov Riau Yurnalis Basri Sos MSi, Anggota DPRD Kampar Zulfan Azmi ST, Agus Canda SIP, dan Komisioner KPID Riau Mario Abdulah.

Baca Juga;  Bupati Wan Siswandi: Pers Telah Membuat Perubahan di Natuna

Pada malam keakraban tersebut hadir juga Ketua Baznas Kampar Purwadi, Kepala Sekolah SMAN 1 Bangkinang Kota Hendra Yunal, Ketua PWI Kampar Akhir Yani,SE, Plt Dirut Stanum Yohanis. (Anang).

Penulis : Anang Garda

Gambar Gravatar
Anang Fourtuna adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Kampar, Provinsi Riau