Bupati Siak Terima Penghargaan Kehormatan dari Kapolda Riau

oleh -
bupati-siak-alfedri-saat-menerima-penghargaan-dari-kapolda-riau-irjen-pol-m-iqbal
Bupati Siak Alfedri saat menerima penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal. (gardaberita.com/Yanti)

PEKANBARU (gardaberita.com) —
Dinilai membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Riau, Bupati Siak Alfedri diganjar penghargaan oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal. Bupati Alfedri disebut telah membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolda Riau kepada Bupati Siak Alfedri dalam acara anugerah penghargaan kepala daerah kabupaten kota terbaik dalam memajukan organisasi Polri dan mendukung keberhasilan tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Riau di lapangan Mapolda Riau, Pekanbaru, Selasa (19/12/2023) pagi.

Bupati Alfedri merupakan satu-satunya kepala daerah di Riau yang mendapat penghargaan kehormatan ini.

Baca Juga;  Siak Sambut Program Kemenkeu Satu untuk UKMK Berbasis Sawit

“Alhamdulillah, hari ini saya menerima penghargaan kehormatan dari Kapolda Riau, karena kita telah bersinergi dengan baik antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah instansi vertikal terutama mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kabupaten siak,”ucap Alfedri usai acara.

Alfedri juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polda Riau, atas penghargaan yang diraih, kategori kepala daerah terbaik dalam bersinergi menciptakan keamanan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga;  Terpukau Keindahan TN Danau Zambrud, Mentri LHK Ajak Jokowi

“Tentunya, ini berkat sinergi yang telah dibangun dengan baik kepada forkopimda terutama bersama Polres Siak dan Dandim yang patut kita syukuri, ini merupakan motiflvasi bagi Pemerintah Kabupaten siak untuk lebih mendekatkan diri kepada bangsa dan negara dan masyarakat,” ulasnya.

Dijelaskannya, dalam mendukung tugas forkopimda, Pemkab Siak juga melaksanakan penyerahan beberapa hibah aset seperti lahan kepada Polair, gedung serbaguna, lapangan tembak, dan insfrastruktur lainnya.

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.