Bupati Surya Dukung BNNK Asahan dalam Pemberantasan Narkoba

oleh -
kepala-bnnk-asahan-berfoto-bersama-bupati-dan-pejabat-pemkab-asahan
Kepala BNNK Asahan berforto bersama bupati dan pejabat Pemkab Asahan. (gardaberita.com/Rial)

ASAHAN, SUMUT (gardaberita.com) — Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan, Budi Bakhtiar, AMK, SH, MH, M.Sc, Senin (17/1/2022) melakukan pertemuan dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc.

Bupati menerima Kepala BNNK Asahan di ruang kerja dan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kominfo, dan Kepala Badan Kesbangpol.

Dalam pertemuan sekaligus audiensi ini Budi Bakhtiar memperkenal diri sebagai Kepala BNN Kabupaten Asahan yang akan melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan.

Baca Juga;  Ketua TP-PKK Asahan Minta Kader Dalami Materi Dasawisma

“Saya minta izin kepada Bupati Asahan untuk menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, karena saya baru ditugaskan di BNN Kabupaten Asahan,” ucap Kepala BNN Kabupaten Asahan.

Lebih jauh Budi menyampaikan sejumlah rencana kerjanya sebagai Kepala BNN Kabupaten Asahan, antara lain ia akan menggiatkan patroli keliling di Kota Kisaran yang bertujuan untuk memantau serta memberantas penggunaan narkoba di Kabupaten Asahan.

Baca Juga;  Wabup Asahan: Penanganan Covid-19 Harus Terukur Sesuai Aturan

“Untuk itu kami membutuhkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama,” tutur Budi.

Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan dukungan kepada Kepala BNNK Asahan dalam upaya pemberantasan narkoba di daerah yang ia pimpin. Karena menurutnya narkoba adalah musuh bersama.

“Penyalahgunaan narkoba ini tidak memandang korbannya, anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut,” ungkap Bupati Asahan.

Baca Juga;  Bupati H Surya BSc Hadiri Syukuran Awal Tahun BKAG Asahan

Bupati menyampaikan selamat bertugas kepada Budi Bakhtiar sebagai Kepala BNNK Asahan dan berharap kerjasama dengan Pemkab Asahan dapat berjalan dengan baik. (Rial)

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara