Bupati Wan Siswandi: Pers Telah Membuat Perubahan di Natuna

oleh -
bupati-natuna-wan-siswandi
Bupati Natuna, Wan Siswandi. (gardaberita.com/Andra)

NATUNA, KEPRI (gardaberita.com) – Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 di Kabupaten Natuna dipusatkan di Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Senin (14/2/2022).

Di sana, rangkaian kegiatan peringatan HPN berlangsung meriah. Sejumlah kegiatan diselenggarakan para insan pers bersama pemerintah setempat dan masyarakat. Mulai gotong royong membersihkan lapangan sepakbola dan dilanjutkan berbagai perlombaan kecil yang diikuti oleh masyarakat umum.

Rangkaian kegiatan peringatan HPN ke-76 itu juga dihadiri Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Kepala OPD dan Forkopimda Natuna.

Baca Juga;  Wabup Natuna dan IKATEMA Diskusi Isu Perminyakan

Bupati dan rombongan sampai di lokasi dengan disambut pertunjukan kesenian Gong yang diiringi silat serta lesung alu.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada insan pers Natuna atas terselenggaranya kegiatan HPN ke-76.

Menurutnya, pers di Natuna telah sangat membantu dalam membuat perubahan di Natuna yang berada di ujung utara Indonesia ini.

Baca Juga;  Bupati & Wabup Natuna Selami Laut Kibarkan Sang Saka

“Kami sangat sadar, tanpa adanya teman pers kami juga tidak bisa berbuat apa-apa. Dengan kinerja pers yang baik tentu akan membawa pada perubahan dan pembangunan yang baik pula di Natuna ini,” tutur Wan Siswandi.

Dengan demikian, kata bupati, pemerintahan yang ia pimpin juga membutuhkan kontrol dari pers.