Dalam Sidang, Ayah Brigadir Yoshua Ajak Sambo Bertukar Peran

oleh -
ayah-brigadir-nofriansyah-yoshua-hutabarat-samuel-hutabarat-dan-ferdy-sambo
Ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat dan Ferdy Sambo. (gardaberita.com/Net)

JAKARTA (gardaberita.com) — Curahan hati ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat di sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022) sangat menohok Ferdy Sambo, terdakwa pembunuh anaknya.

Kepada Ketua Majelis Hakim, Samuel ingin menyampaikan curahan hatinya secara langsung kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam sidang tersebut.

Sebelum menyampaikan curahan hatinya, ayah almarhum Brigadir Yoshua meminta izin kepada hakim agar masker kedua terdakwa untuk dilepas terdahulu. Hakim meloloskan permintaannya.

Baca Juga;  Ternyata Bharada E Tidak Berstatus Justice Collaborator

“Silakan saudara terdakwa,” kata Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santosa, di sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti dilansir dari merdeka.com, Selasa (1/11/2022).

Perintah hakim ketua itu serta merta dipatuhi Sambo dan Putri Chandrawati. Keduanya pun langsung membuka maskernya dan mendengarkan curahan hati Samuel.

Ayah Yoshua kemudian berkata bahwa sosok Sambo adalah ayah dari anak-anaknya hal serupa juga dengan dirinya. Kendati itu dirinya meminta Sambo untuk membayangkan untuk bertukar posisi.

Baca Juga;  Ternyata Bharada E Tidak Berstatus Justice Collaborator

“Pak Ferdy Sambo jadi saya, saya jadi pak Ferdy Sambo,” kata dia

“Dengan begitu sadis, nyawa anak saya atau nyawa anak dia saya ambil secara paksa di rumahnya sendiri bagaimana perasaannya,” tandasnya.