Dandim 0304/Agam Apresiasi Semangat Insan Pers di Tengah Wabah Covid-19

oleh -
Kodim-0304-Agam
Wartawan Kota Bukittinggi foto bersama dengan Dandim 0304 Agam

BUKITTINGGI, SUMBAR- Dandim 0304/Agam Letkol Inf. Victor Andhyka Tjokro mengapresiasi semangat insan pers Kota Bukittinggi dalam menyajikan informasi kepada masyarakat selama masa pandemi Covid-19. Ia berpesan, agar terus menyajikan informasi yang berimbang dan menyejukkan perihal covid-19.

“Melalui rekan-rekan wartawan lah informasi terbaru perkembangan Covid-19 di Bukittinggi di ketahui masyarakat, termasuk kegiatan Kodim 0304/Agam. Maka dari itu saya berpesan sampaikan berita berimbang dan menyejukkan. Apalagi masalah Covid-19 ini sangat sensitif,” ucapnya, Senin (18/05/2020).

Selain itu, ia juga menjelaskan terkait peran personil Kodim 0304/Agam dalam membantu pemerintah menangani wabah Covid-19 di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Baca Juga;  Buntut Perkara Pengeroyokan Intel Kodim 0304/Agam: Tersangka Bertambah 2 Orang

“Kita juga memberikan masker gratis, penyemprotan disinfektan, bagikan sembako untuk masyarakat terdampak, dan meletakkan personil kita di setiap posko check point yang ada di Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi. Jadi kita bikin tugas bergantian,” sebutnya.

Pada sesi terakhir pertemuan itu, Dandim Letkol Inf. Victor Andhyka Tjokro juga menerahkan sembako untuk para wartawan yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga;  Update Fakta Pengeroyokan TNI di Bukittinggi: Tersangka Menjadi 5 Orang, 2 Moge Tanpa STNK, Ormas Jaga Jalanan Kota

“Semua pihak akibat wabah Covid-19 ini merasakan kesulitan, nah dari itu sedikit sebagai bentuk apresiasi kami berikan kepada wartawan yang bertugas di Bukittinggi. Jangan lihat jumlahnya, kami berharap apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat hendaknya,” tukasnya. (Iwin)