Dari PDIP Pindah ke Perindo, Juanda Jabat Ketua Penjaringan

oleh -
oleh
ketua-dpd-partai-perindo-inhu-martimbang-simbolon-menyerahkan-sk-ketua-penjaringan-bacaleg-kepada-juanda
Ketua DPD Partai Perindo Inhu Martimbang Simbolon menyerahkan SK Ketua penjaringan bacaleg kepada Juanda. (gardaberita.com/Ist)

INHU (gardaberita.com) — Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Inhu, Juanda memutuskan berganti perahu di Pemilu 2024 nanti. Ia meninggalkan partai “banteng muncong putih” tersebut dan pindah ke Partai Perindo.

Kepindahan politisi asal Kecamatan Batang Gansal tersebut ke Perindo dibenarkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu. Martimbang Simbolon.

“Benar Juanda yang sebelum nya Kader dari partai PDIP Indragiri Hulu pindah partai ke Partai Perindo sebagai perahu politik nya dan hal ini kita sambut dengan baik. Mulai hari ini SAH Juanda menjadi kader partai Perindo,” jelas Ketua DPD Inhu Partai Perindo Martimbang Simbolon, Senin (13/2/2023).

Baca Juga;  Bupati Asahan Kukuhkan Satlinmas Kabupaten Asahan

Dalam pertemuan di kantor Partai Perindo Inhu Pematang Reba, Martimbang Simbolon juga menyerahkan SK Ketua penjaringan bacaleg pendaftaran di Partai Perindo yang di nahkodai langsung Juanda.

“Berdasarkan SK 006-SJ/DPRD/-Partai-Perindo/II/2023, Juanda langsung kita tetapkan sebagai Ketua Penjaringan. Ini tentu menjadi PR besar bagi kita semua untuk mewujudkan perkembangan pesta demokrasi di partai Perindo sendiri dan mudah mudahan Juanda bisa memberikan kontribusi besar di partai Perindo Inhu untuk Memenangkan di pemilihan tahun 2024 nanti serta mencapai target 6 kursi,” bebernya.

Baca Juga;  Pemilih Dilarang Bawa HP dan Memotret di Bilik Suara

Sebagai Ketua Tim Panitia Penjaringan Bacaleg DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Juanda didampingia Sekertaris Boimin dan Bendahara Abral.

Juanda yang sudah menggeluti dunia politik di PDIP sejak tahun 1999 silam. Namun ia memutuskan berganti perahu. Ia secara resmi akan menyerahkan surat pengundur dirian ke Kantor PDIP Inhu di jalan Lintas Pematang Reba-Rengat.

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com