Diinterogasi Polisi, Ini Pengakuan Dua Aktor Video Dan Foto ‘Pernikahan’ Sejenis Di Rohil

oleh -
Fose-viral-dugaan-pernikahan-sejenis-di-Rohil
Salah satu fose An dan Nof yang viral di medsos (Istimewa)

ROHIL, RIAU – Viralnya video dan foto-foto dua pria dengan fose mesra dan layaknya sepasang pengantin di media sosial, terus didalami Polres Rokan Hilir (Rohil) Riau, karena video dan foto-foto ‘pernikahan’ sejenis tersebut telah mengundang keresahan di tengah masyarakat

Kedua aktornya, An (25) dan Nof (26) telah dimintai keterangan oleh Polres Rohil. Setakat ini, keduanya mengaku membuat video dan foto-foto tersebut hanya demi konten untuk menaikkan followersnya .

“Iya sudah kita mintai keterangannya. Keduanya mengaku hanya sebatas untuk konten agar followersnya bertambah. Namun demikian kita masih terus dalami kasusnya”, ujar Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto saat dikonfirmasi, Sabtu malam (19/9/2020) via selularnya.

Baca Juga;  Viral Video Dan Foto Pernikahan Sejenis Di Rohil. Polisi Periksa Aktor Utamanya

Sebelum pemanggilan sang aktor, imbuh Nurhadi, pihaknya melakukan pelacakan hingga akhirnya terdeteksi, siapa dan dimana video dan foto-foto tersebut dibuat.

“Terlacak di Bagan Siapiapi (Ibu Kota Kabupaten Rohil-red) disebuah Hotel. Kita juga berhasil mendeteksi siapa para pemerannya. Maka kita lakukan pemanggilan”, ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan gardaberita.com sebelumnya, video dan foto-foto mesra dua pria selayaknya pengantin beredar luas di media social. Konten yang diaplaud melalui aplikasi tik tok tersebut dalam sekejap langsung viral dan melahirkan kemarahan netizen, tokoh agama dan tokoh adat.

Baca Juga;  Viral Video Dan Foto Pernikahan Sejenis Di Rohil. Polisi Periksa Aktor Utamanya

Foto-foto An dan Nof ada beberapa fose, mulai fose dengan pakaian adat berdua dalam posisi satu duduk satu berdiri, duduk berdua diatas tempat tidur dan fose rebahan saling beradu wajah. Dari semua foto tersebut, terlihat jelas jari-jari keduanya berinai, selayaknya pengantin. (GB9)

 

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.