-Etape III TdSi 2019 Kabut Asap Menebal Rider TdSi Balik Kanan

oleh -

–Etape III TdSi 2019

Kabut Asap Menebal Rider TdSi Balik Kanan

SIAK—-Etape III Tour de Siak (TdSi) 2019, Sabtu (21/9/2019) tak berlanjut. Kabut asap yang menebal jadi penyebabnya.

Pantauan gardaberita.com, awalnya puluhan pembalapbsekira pujul 09.30wib melakukan start di depan Istana Asserayah Al-Hasyimiyah.

Selayaknya start sebuah balapan, director, marshal memandu para pembalap. Sirene meraung memecah pagi kota Siak. Seiring raungan sirine dan kibaran bendera corak catur oleh Bupati Siak, puluhan rider cycle melesat menuju rute etape III, Siak- Dayun-Koto Gasib-Siak.

Baca Juga;  Ini Nama-Nama 65 Pembalap Tour de Siak 2023

Namun sekian menit kemudian, para rider terlihat kembali kearah kedatangannya. Kali ini dengan kayuhan santai. Kenapa ? Ada apa ? semua bertanya-tanya, termasuk para awak media.

Usut punya usut, ternyata mwreka menolak untuk melanjutkan balapan karena tidak sanggup menembus kabut asap yang menebal disepanjang lintasan.

Atas kondisi ini, panitia lantas menyatakan atape III hari ini Sabtu (21/9/2019) ditiadakan.

Baca Juga;  BENARKAH ? Tahun Ini TdSi Terakhir Di Siak. Tahun Depan Diambil Riau

Sebelumnya, Jumat malam (20/9/2019) panitia telah menetapkan bahwa etape III akan digelar pagi hari. Hal tersebut mengingat pada etape II, yang dilaksanakan pukul 14.00wib, Jumat (20/9/2019) cuaca di Siak terbilang cerah. Matahari terlihat, cahayanya menembus bumi Siak. Namun manusia hanya berencana, Tuhan jualah yang menentukan (GB2)