Fakta Pembunuhan Gadis Manis di Limapuluh Kota: Diperkosa Setelah Tewas, Dibuang, Pelaku Gunakan Foto Habib Rizieq Shihab di Profil FB

oleh -
Gadis-Limapuluh-Kota-Tewas
Pihak kepolisian saat mengevakuasi jasad Bunga.

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR (gardaberita.com)– Tragis memang nasib gadis manis bernama Bunga (nama samaran) itu. Tepat pada hari diselenggarakannya pesta demokrasi di Sumbar, kabar duka menyebar ke setiap sudut kota.

Seorang perempuan muda ditemukan tak bernyawa. Demikian judul berita yang dimuat di berbagai surat kabar daring, Rabu (09/12/2020).

Bunga adalah gadis berumur 21 tahun warga Jorong Suayan Tinggi, Nagari Suayan Kabupaten Limapuluh Kota. Ia tewas di Situjuah Batua Kabupaten Limapuluh Kota.

Bunga ditemukan oleh warga setempat yang saat itu hendak pergi mencoblos ke salah satu TPS. Di jalan menuju TPS, warga curiga karena banyaknya darah berceceran. Benar saja, di semak belukar bunga ditemukan tergeletak tak bernyawa.

Baca Juga;  Fakta Dibalik Pembunuhan Penjaga Walet. Didalangi Sang Istri ?

Setelah sampai kabar kepada pihak Polres Payakumbuh, polisi menduga Bunga korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Sepekan bergulir, teka-teki tewasnya bunga akhirnya terpecahkan. Pelaku ditangkap pada Kamis (17/12) kemaren.

Lantas apa saja fakta tersembunyi dibalik tewasnya Bunga?

Bunga Menolak Disetubuhi

Pertemuan Bunga dengan pelaku bermula saat berkenalan dengan pelaku Alim Musfar. Kemudian keduanya sepakat untuk bertemu di Bumbuang Situjuah, Limapuluh Kota. Persisnya, lokasi pertemuan itu di sebuah pondok di perkebunan warga.

Baca Juga;  Bayi 1,5 Tahun Tewas Disiksa Ayah Tiri

Rupanya pondok tempat pertemuan tersebut, sudah tempat biasa Alim Musfar melakukan pertemuan. Sebelum Bunga, seorang janda juga pernah ke lokasi itu. Hal ini disebutkan Alim saat ditanyai awak media.

Rupanya hasrat bejat Alim, saat itu ditolak mentah-mentah oleh Bunga. Bahkan, Bunga berteriak saat hendak disetubuhi Alim.

Pelaku Kesal Dan Memperkosa Korban Setelah Tewas

Alim Musfar (19) yang menjadi pembicaraan warga itu mengaku memperkosa Bunga setelah tewas. Korban dicekik pelaku, lantaran kesal keinginannya tak dipenuhi korban.

Baca Juga;  Habis Dibunuh Terbitlah Sesal, 4 Anak Terlantar Gegara Cemburu Pangkal Perseteruan

Usai membunuh Bunga, Alim membuang jasadnya ke semak belukar. Ia pun kabur untuk menyelamatkan diri. Sepekan pencarian, Alim ditangkap Polres Payakumbuh di Bukittinggi, Rabu (16/12).

Ia mengaku sempat lari ke Kota Padang kemudian ke Kota Bukittinggi karena telah kehabisan biaya. Sebelum ditangkap, ia sempat bekerja di sebuah rumah makan.