GAPKI Riau Pendukung Utama LKTW Raja Ali Kelana

oleh -
Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang

Sempena HPN Tahun 2020
GAPKI Riau Pendukung Utama LKTW Raja Ali Kelana

 

PEKANBARU, RIAU – Sempena Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau kembali mengadakan Lomba Karya Tulis Wartawan (LKTW) dan Lomba Karya Foto Wartawan (LKFW) Raja Ali Kelana.

Lomba yang bertemakan ‘Sawit Riau Untuk Kesejahteraan Rakyat’ ini disupport penuh oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Riau.

Ketua PWI Riau, Haji Zulmansyah Sekedang ( menyampaikan, LKTW dan LKFW Raja Ali Kelana yang diselenggarakan setiap tahun ini dimaksudkan untuk mendorong wartawan dan media massa di Provinsi Riau agar memberi porsi pemberitaan lebih intensif soal perkebunan kelapa sawit. Karena karya jurnalistik yang dilombakan adalah berita-berita yang telah terbit di media yakni terhitung mulai Januari 2019 hingga Februari 2020,

Baca Juga;  Pemkab Siak Sambut Baik Pelatihan Wartawan Anggota PWI Riau

“Dari pemberitaan objektif, diharapkan bisa membantu meningkatkan citra positif bagi sektor kelapa sawit secara umum, khususnya Riau,” sebut Zulmansyah yang akrab disapa Zum ini seraya menyampaikan, bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas bisa datang ke Sekretariat PWI Riau di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

“Total hadiah yang diperebutkan senilai Rp25 juta. Dengan rincian, pemenang lomba karya tulis akan diberikan trophy dan hadiah Rp10 juta. Selain juara juga akan dipilih lima karya tulis yang masuk nominasi dengan hadiah masing-masing Rp1 juta. Sedangkan juara karya foto akan mendapatkan Rp5 juta dan lima nominasi juga masing-masing menerima Rp1 juta,” beber Zulmansyah sembari menyambut baik komitmen yang telah diperlihatkan Gapki Riau.

Baca Juga;  28 Februari, PWI Riau Gelar Porwada

‘’Kami (PWI Riau, red) mengucapkan terima kasih kepada Gapki yang bersedia menjadi sponsor utama penyelenggaraan LKTW Raja Ali Kelana tahun ini,” ucap Zulmansyah.

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.