Gegara Asmara Retak, Pria Tewas Tergantung di Kusen Kamar

oleh -
petugas-melakukan-olah-tkp-di-rumah-korban
Petugas melakukan olah TKP di rumah korban. (gardaberita.com/Ramadhan)

BENGKALIS (gardaberita.com) — Warga Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis dikagetkan dengan ditemukannya jasad tergantung tali nilon di kusen rumahnya, Minggu (2/10/2022).

Korban tersebut berinisial IS (38) dan tinggal di rumahnya di di Jalan Kelapapati Laut Gang Seruji RT 002/RW 004 Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza. Polres Bengkalis dalam keterangannya kepada awak media menyebut, korban ditemukan Minggu malam pukul 21:00 WIB pertama kali oleh keluarganya yakni Wan Reza Pahlefi (47) yang merupakan abang ipar korban dan H.Muhammad Amin (47 tahun) yang merupakan sepupu korban.

Baca Juga;  Jambret Ini Tak Berkutik Dikejar Korbannya. Tuh Tampangnya

Reza dan Muhammad Amin saat itu datang hendak menjemput korban, karena sebelumnya mereka akan makan malam bersama seperti biasanya. IS sudah ditunggu sejak pukul 20.30 WIB, namun tak kunjung muncul.

Lalu keduanya berinisiatif menyambangi korbana ke rumahnya.

“Mereka berdua mencari korban dan memanggil-manggil korban tapi tak ada sautan,” kata AKP Muhammad Reza.

Baca Juga;  Gegara Kambing, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

Reza dan Amin melihat rumah korban gelap karena lampu dipadamkan dan pintu rumah dalam keadaan terkunci. Keduanya mencoba memanggil namun tak ada jawaban.

“Akhirnya salah satu keluarga mencoba untuk mencongkel jendela samping kanan rumah yang berdekatan dengan kamar depan dan melihat tangan dari korban sudah tergantung,” papar Kasat.

Atas kejadian tersebut keluarga korban langsung menghubungi Polres Bengkalis.

Baca Juga;  Bupati Apresiasi Polres Bengkalis Ungkap Kasus Narkoba

“Tim kita langsung menuju TKP dan langsung dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi,” kata AKP Reza.