Gerindra Tetapkan Androy Jadi Pimpinan DPRD Siak

oleh -

SIAK, RIAU—Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah memutuskan dan menetapkan Androy Ade Rianda sebagai pimpinan DPRD Siak, Riau, periode 2019-2024. 

Atas penetapan tersebut, merujuk pada hasil Pemilu Legislatif  April 2019 sila, maka di Ranah Legislatif Siak nantinya, Androy akan menduduki kursi wakil ketua II DPRD Siak. Sementara kursi ketua masih dipegang Golkar, dan wakil ketua I menjadi milik PAN.

Penetapan Androy sebagai unsur pimpinan DPRD Siak tersebut sebagaimana isi surat tertanggal 26 Agustus 2019, bernomorkan 08-0352/Kpts/DPP-Gerindra/2019 yang ditandatangani Ketua Dewan Pempinan/Ketua Umum, H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H Ahmad Muzani, tentang penetapan pimpinan DPRD Siak dari partai Gerindra. 

Baca Juga;  Azmi Komitmen Masalah Konflik Lahan PT DSI Selesai Dalam Masa Kepemimpinannya

“Iya, ini adalah keputusan dari DPP yang telah melalui tahap rapat resmi TIM Seleksi Partai Gerindra,” terang Androy dijumpai disela sidang paripurna DPRD Siak, Kamis (5/9).

Androy mengaku akan menjaga amanah yang diberikan DPP Gerindra kepadanya dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya.

” Sebagai kader muda Partai Gerindra’ saya sangatlah bersyukur diberi kepercayaan besar ini. Semoga Allah SWT terus menjaga kita,” tandasnya. (GB2)

Baca Juga;  Heboh Sujarwo “Dicatut” Golkar. Syamsuar : Memang Dia Tidak Tahu. Kita Sedang Survey Calon Kuat.

 

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.