Husni : Layanan Adminduk Prioritas Program Bujang Kampung

oleh -
wakil-bupati-siak-husni-merza
Wakil Bupati Siak, Husni Merza dalam acara Bujang Kampung di Buantan Lestari, Bungaraya (16/6/2023) Garda/MCS

SIAK, RIAU (gardaberita.com) – Program Bujang Kampung yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Siak, Alfedri dan Husni, terus berjalan hingga saat ini. Setiap Jum’at, Bupati Siak, Alfedri dan Wakil Bupati Siak, Husni Merza akan mendatangi kampung-kampung yang ada di Kabupaten Siak secara bergiliran.

Tujuannya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung dan cepat sebagai wujud nyata pemerintah kabupaten Siak dalam melayani masyarakat di kampung-kampung yang ada di Kabupaten Siak.

Program Bujang Kampung artinya Bupati ngantor di kampung, dimana Bupati dan Wakilnya langsung hadir di kampung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung, khusunya terkait administrasi kependudukan (adminduk). Tentu saja, keduanya didampingi Kepala OPD terkait.

Baca Juga;  Sepekan Bajir, Bhabinkamtibmas Polsek Siak Tinjau Posko Pengungsian.

Jum’at (16/6/2023), Bujang Kampung digelar di Kampung Buantan Lestari, Kecamatan Bungaraya dan dipimpin langsung Wakil Bupati Siak, Husni Merza.

“Seperti biasa, pada pelaksanaan program Bujang Kampung ini kita utamakan pada pelayanan. administrasi kependudukan”, ujar Husni di lokasi acara.

Kata dia, program bujang kampung sangat berkontribusi pada motto pelayanan di Kabupaten Siak yakni pelayanan yang cepat, tepat, dan mudah.

Baca Juga;  Polres Siak Distribusikan 10 Ribu Masker Ke Seantero Kabupaten Siak

Dengan adanya program Bujang Kampung, imbuhnya, mempermudah masyarakat dalam segala urusan administrasi kependudukan , baik dari segi waktu maupun biaya.

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.