Ikut Nembak Pada Kapolres Siak Cup, Indra: Bagus ! Mengasah Fokus

oleh -
ketua-dprd-siak-indra-gunawan-saat-menembak-dalam-kapolres-siak-cup
Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan menembak dalam pembukaan Open turnamen menembak Kapolres Siak Cup di Mapolres Siak, Kamis (27/6/2024)

SIAK, RIAU (gardaberita.com) — Ketua DPRD Siak Indra Gunawan menghadiri pembukaan 0pen turnament menembak Kapolres Siak Cup, Kamis (27/6/2024) di Lapangan Tembak Presisi Mapolres Siak, Kecamatan Dayun, Siak.

Dalam acara yang dibuka langsung Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi dan juga dihadiri Wakil Bupati Siak Husni Merza dan unsur Forkopimda tersebut, Indra Gunawan berkesempatan ikut melesatkan peluru.

Indra mengapresiasi kegiatan open turnament menembak Kapolres Siak tersebut. Karena kata dia, selain mempererat silaturahmi antara Polri, unsur Forkopinda dan masyarakat, menembak memiliki banyak manfaat.

Baca Juga;  Pria 35 Tahun Ini Cabuli Bocah Pria Belasan Kali. Ancam Sebar Foto Bila Buka Mulut

“Ini bagus, selain sebagai ajang silaturahmi, olahraga menembak juga bisa mengasah focus, meningkatkan disiplin serta memacu adrenalin. Saya berharap, ini (turnamen menembak) bisa jadi agenda rutin”. Ujar Indra, dijumpai usai acara.

Untuk diketahui, open turnamen menembak Kapolres Siak Cup digelar Polres Siak sempena Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Open turnamen menebak Kapolres Siak Cup mendapat sambutan hangat masyarakat. Terbukti, ratusan peserta dari berbagai kalangan telah mendaftar untuk event yang berlangsung mulai Kamis 27 Juni hingga Ahad 30 Juni 2024 tersebut.

Baca Juga;  AM mengaku Diupah Ratusan Juta Bila Berhasil Antar Barang

Ada beberapa kelas yang diperlombakan diantaranya :
Class pcp benchrest 25 meter
Class pcp multi range 18 – 28 – 33 – 41 meter
Class executive pistol 9mm 25 meter
Class senapan berburu 100 m (unit sendiri)
– CAL 5,56mm / SS1 pindad
– CAL 7,62mm (berburu). (Inf)

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.