Ini Sosok Istri Kadiv Propam Polri Irjen Sambo

oleh -
irjen-ferdy-sambo-dan-putri-candrawathi-sambo
Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sambo. (gardaberita.com/net)

JAKARTA (gardaberita.com) –Sosok Putri Candrawathi Sambo, istri dari Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo belakangan ramai diperbincangkan.

Salah satu anggota Bhayangkari itu mengaku menjadi korban pelecehan oleh Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, yang tidak lain sebagai sopir pribadinya

kejadian aksi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E diduga akibat pelecehan yang dilakukan Brigadir J kepada Putri Candrawathi atau Ny. Putri Ferdy Sambo, istri Kadiv Propam Polri.

Peristiwa terjadi ketika Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam di mana saat itu istri dari Kadiv Propam sedang istirahat.

Baca Juga;  Lawyer Bharada E Mundur Via WA, Petugas Bareskrim Tak Ada

Kemudian Brigadir J melakukan tindakan pelecehan dan menodongkan dengan menggunakan senjata pistol ke kepala istri Kadiv Propam.

Sontak seketika ibu Kadiv Propam berteriak minta tolong, akibat teriakan tersebut Brigadir J panik dan keluar dari kamar.
Teriakan itu langsung direspons Bharada E dengan pertanyaan ada apa dan langsung dijawab dengan tembakan oleh Brigadir J.

teriakan Putri menarik perhatian Bharada E yang saat itu berada di lantai dua rumah tersebut.

Baca Juga;  Para Jenderal Diisolasi, Jurus Bongkar Misteri Duren Tiga

Brigjen Ramadhan mengatakan jarak antara Brigadir J dan Bharada E sekitar sepuluh meter.

“Dari atas tangga jarak sepuluh meter, (Bharada E) bertanya ada apa? Namun, direspons tembakan oleh Brigadir J,” ungkap Ramadhan.

Setelah itu, antara kedua polisi tersebut terlbat baku tembak dan berakhir dengan kematian Brigadir J

Perkara pelecehan ini juga sudah dilaporkan oleh Putri Sambo ke Polres Metro Jakarta Selatan bersamaan dengan dugaan ancaman pembunuhan yang dialaminya.

Baca Juga;  Kapolri Nonaktifkan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo

Siapa Putri Candrawati Istri Irjen Sambo?

Putri Candrawati juga ternyata menyandang gelar pendidikan sebagai dokter gigi atau drg.

Tak banyak informasi terkait sosok istri Ferdy Sambo tersebut.

Putri Candrawati hanya muncul dalam beberapa unggahan Instagram @divpropampolri bersama suami Irjen Pol Ferdy Sambo yang merupakan Kadiv Propam Polri.