Jasad MR X Ditemukan Di Sungai Tonggak, Mempura

oleh -
oleh
warga-mengevakuasi-mayat-di-sungai-tonggak-mempura
Warga mengevakuasi mayat di Sungai Tonggak, Mempura, Siak, Senin (2/1/2023).Gardaberita/Sukma.

SIAK, RIAU (gardaberita.com) — Senin pagi (2/1/2023) pagi, warga seputaran Sungai Tonggak, Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Siak, Riau, digemparkan temuan sesosok mayat pria dalam aliran Sungai Tonggak.

Temuan mayat pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahunan tersebut, videonya beredar di group-group whatsaps.

Dalam video berdurasi 30 dan 35 detik tersebut, terlihat dua warga menepikan mayat dari aliran sungai dan kemudian mengangkatnya ke tepian di bantu belasan warga yang berkerumun.

Baca Juga;  Ngeri ! Pria Di Siak Tewas Dengan Kepala Dan Badan Terpisah

Terlihat, mayat mengenakan kaos dan celana hitam. Pada bagian lutut kanan, celananya bolong.

Setelah ditelusuri kepada warga sekitar, tidak satupun diabtara warga yang mengenali korban. Diduga korban bukan masyarakat setempat.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian dan saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Tengku Rafi’an, Siak.

Diawali Temuan Sepeda Motor

Temuan mayat tersebut, merupakan rangkaian dari temuan sepeda motor dalam Sungai Tonggak, pada hari sebelumnya, Ahad (1/1)2023) pagi.

Baca Juga;  Mobil Dinas Wabup Siak Alami Laka Lantas Di Lubuk Dalam

Informasi diperoleh dari warga, saat itu, Ahad 1 Januari 2023 sekira pukul 09.30 WIB, warga yang melintas di jalan tepian Sungai Tonggak melihat satu unit sepeda motor di dalam Sungai Tonggak KM 16 tepatnya di perbatasan abtara Kampung Benteng Hilir dan Kampung Paluh, Kecamatan Mempura.

Sepeda motor awalnya hanya terlihat bagian depannya yang mencuat ke permukaan air. Penasaran, lalu warga beramai-ramai mengangkatnya dari dalam air. Ternyata sepeda motor tersebut jenis Yamaha MX 135 BM 4478 YR.

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com