Kampanye Pipin Sopian Caleg DPR: Masyarakat Ingin Perubahan

oleh -
caleg-dpr-ri-pipin-sopian-saar-melakukan-kampanye-di-purwakarta
Caleg DPR RI Pipin Sopian saat melakukan kampanye di Purwakarta. (gardaberita.com/Arif)

PURWAKARTA (gardaberita) – Masa kampanye pemilihan umum (pemilu) calon legislatif (Caleg) masih berlangsung. Para Caleg turun blusukan ke tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan Pipin Sopian, S.Sos, caleg DPR RI Dapil Jabar VII Kabupaten Purwakarta, Karawang, Bekasi, Jumat (26/1/2024).

Pipin Sopian menerangkan, ia hari turun ke dua desa di Kabupaten Purwakarta yaitu Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu dan Desa Cisaat, Kecamatan Campaka.

“Di dua titik ini antusias warga sangat merespon kedatangan kita karena warga sangat ingin adanya perubahan di pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Baca Juga;  Laka Beruntun Di Cipularang Renggut 8 Nyawa

Tingginya animo warga yang hadir ini, menurut Pipin menandakan bahwa masyarakat ingin perubahan di desa masing-masing.

“Dan PKS memberikan harapan yang pasti bagi masyarakat. Sebab kami menghadirkan warga tak pernah ada embel-embel uang transportasi. Sehingga mereka murni hadir ingin untuk perubahan di daerahnya,” ungkapnya.

Ia pun terus berupaya memelihara konstituennya.

Baca Juga;  Laka Beruntun Di Cipularang Renggut 8 Nyawa

Di akhir acara salah seorang warga
bertanya terkait BPJS yang tertunggak. Pipin menjawab insyaallah nantinya akan dihapuskan jika ada masyarakat yang tertunggak.

“Kita akan gratiskan karena kasihan melihat warga masyarakat jika ada yang masuk ke IGD ada kendala dari BPJS,” tambahnya. (Adv)