Kapolres Asahan Bantu Sembako untuk Warga Bunut Barat

oleh -
salah-seorang-warga-menerima-bantuan-sembako-dari-kapolres-asahan-yang-diserahkan-tim-siaga-sar
Salah seorang warga menerima bantuan sembako dari Kapolres Asahan yang diserahkan Tim Siaga SAR. (gardaberita/Rial)

ASAHAN, SUMUT (gardaberita.com) — Puluhan warga Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatrera Utara yang terdampak banjir dan pandemi Covid-19 menerima bantuan paket sembako dari Kapolres Asahan, KBP Putu Yudha Prawira SIK MH. Bantuan tersebut disalurkan Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim SAg MSi, Kamis (19/8/2021).

Tampak hadir pada penyerahan bantuan tersebut Danramil Kota Kisaran, Kapten Inf Nuryanto, Kapolsek Kota Kisaran yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Marzuki serta Tim Siaga SAR yang ikut menyalurkan bantuan dari Kapolres Asahan tersebut kepada puluhan warga.

Camat Lukman Hakim mengatakan, bantuan dari Kapolres Asahan tersebut disalurkan kepada warga Lingkungan III dan IV, Kelurahan Bunut Barat. Mereka terdampak banjir akibat derasnya hujan beberapa hari yang lalu serta kepada warga yang terdampak pandemi Covid – 19.

Baca Juga;  Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Perdana Anak Usia 6-11 Tahun

Lukman juga mengatakan saat menyalurkan bantuan tersebut dirinya juga menyampaikan pesan dari Kapolres Asahan kepada masyarakat Kelurahan Bunut Barat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, agar pandemi Covid – 19 cepat berlalu.

Adapun bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, bubuk teh dan mie instan.

Baca Juga;  Bupati Siak Salurkan Bantuan Pangan Untuk BHL. Donasi Dari Dinas PU Tarukim

Pelaksanaan penyaluran bantuan sosial dari Kapolres Asahan tersebut tampak tetap mematuhi protokol kesehatan. (Rial)

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara