Kedatangan Paskibraka Nasional 2019 Asal Kampar Riau di Sambut Pemkab Kampar

oleh -

 

 

KAMPAR —- Muhammad Asyraf yang telah mengharumkan nama Riau dan Kabupaten Kampar  merupakan Siswa SMAN I Kampar Kiri Tengah kembali ke Kabupaten Kampar.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih yang telah mengharumkan nama Kabupaten pada tingkat Nasional, teruskan prestasi dan jadilah sebagai duta dan tauladan bagi generasi muda Kampar.

Demikian Disampaikan  oleh Plh Bupati Kampar Drs Yusri, Msi saat penyambutan di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada hari Jum’at siang, 23/08.

Ia berharap Terus memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kampar, sehingga dapat menjadi duta dan tauladan bagi generasi muda Kampar lainnya” Pinta Plh Bupati Kampar Yusri. Dilansir dari newskpk.com

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar M. Yasir yang diwakili Kabid Kepemudaan dan Olahraga Muhammad Saleh menyatakan bahwa Muhammad Asyraf merupakan pada posisi pasukan 17 telah berada di Jakarta dari tanggal 25 Juli sampai dengan 23 Agustus 2019, Alhamdulillah telah sukses melaksanakan tugas sebagai pasukan Paskibraka tingkat Nasional” Kata Muhammad Saleh.

Begitu juga terhadap anggota Paskibraka untuk tingkat Provinsi Riau atas nama Wira Ananda yang berasal dari SMAN I Bangkinang Kota yang juga telah sukses melaksanakan tugas dan mengharumkan nama Kampar.

Atas prestasi mereka Pemkab Kampar memberikan Reword/penghargaan kepada mereka masing-masing Rp.10 juta untuk paskibraka tingkat Nasional dan Rp.5 juta untuk tingkat Provinsi.

Bantuan ini mungkin tidak seberapa namun ini bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah, Semoga para pemuda Kampar terus menorehkan prestasi bagi Kampar” Kata Muhammad Saleh. (GB3)

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.