Ketua TP-PKK Asahan Minta Kader Dalami Materi Dasawisma

oleh -
bupati-asahan-h-surya-bsc-saat-hadir-pada-rakornis-tp-pkk-kabupaten-asahan
Bupati Asahan H Surya BSc saat hadir pada Rakornis TP-PKK Kabupaten Asahan.(gardaberita.com/Rial)

ASAHAN, SUMUT (gardaberita.com) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan akan melaksanakan kembali Dasawisma PKK di tahun 2022, agar TP-PKK kecamatan dan desa/kelurahan dapat lebih memahami Dasawisma ini.

Hal tersebut ditegaskan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP. PKK Kabupaten Asahan Tahun 2022 yang dibuka langsung Bupati Asahan H. Surya, BSc di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (13/1/2022).

“Oleh karena itu, saya meminta kepada Ketua TP-PKK kecamatan dan desa/kelurahan menghadirkan kader yang sama di tahun sebelumnya. Sehingga dapat lebih mendalami materi Dasawisma tersebut,” ucap Hj. Titiek Sugiharti Surya.

Selain itu ia juga mengatakan, TP-PKK Kabupaten Asahan akan terus melakukan evaluasi, mencari apa yang menjadi kesulitan TTP-PKK kecamatan dan desa/kelurahan dalam melaksanakan program kerja dengan turun langsung di kecamatan dan desa/kelurahan di Kabupaten Asahan.

“Saya berharap kepada KetuaTP-PKK kecamatan dan desa/kelurahan agar dapat membantu suami dalam melaksanakan tugasnya dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan “Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”. “Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah membantu program TP-PKK Asahan,” tandasnya. (Rial)

Penulis : Rial Garda

Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara