Kontingen PENAS XVI KTNA Siak Bertolak ke Padang

oleh -
bupati-alfedri-melepas-kontingan-pekan-nasional-penas-xvi-kontak-tani-nelayan-andalan-ktna-kabupaten-siak-bertolak-menuju-kota-padang
Bupati Alfedri melepas Kontingan Pekan Nasional (Penas) XVI Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Siak bertolak menuju Kota Padang. (gardaberita.com/Yanti)

SIAK (gardaberita.com) — Sebanyak 58 orang yang tergabung dalam Kontingan Pekan Nasional (Penas) XVI Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Siak bertolak menuju Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (8/6/2023).

Keberangkatan kontingen Penas ini secara resmi dilepas oleh Bupati Siak Alfedri bertempat di halaman kantor Bupati Siak yang dihadiri Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Siak Irwan Saputra, Sekretaris KTNA Siak Abdul Rasyid, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, serta OPD terkait.

“Sebelumnya waktu Penas daerah di Kuansing banyak prestasi yang diraih oleh KTNA Kabupaten Siak, kami yakin tentu disana nanti juga bisa berkiprah, berinteraksi, bersilaturahmi dengan kawan-kawan dari KTNA Kabupaten/Kota serta Provinsi se-Indonesia,” harap Bupati Alfedri dalam arahannya.

Baca Juga;  Buku Sejarah "Kisah Permaisuri Raja Siak" Diluncurkan

Ia meminta kontingan mengikuti kegiatan dengan baik serta menunjukkan sebagai duta dari kabupaten Siak yang baik.

“Kalaupun ada perlombaan semoga diberi kekuatan, kemudahan serta kelapangan sehingga bisa meningkatkan prestasi terbaik di tingkat Nasional,” ujarnya.

Bupati Alfedri berharap kontingen bisa mengambil banyak manfaat dan saling bertukar fikiran. Sehingga nantinya bisa membawa hal-hal yang baik dalam melakukan inovasi, serta membuat terobosan untuk pembangunan pertanian, nelayan, juga peternakan serta perikanan yang baik di Kabupaten Siak.

Baca Juga;  e-Goverment, Inovasi Pemkab Siak untuk Layani Masyarakat

Alfedri mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pengurus KTNA dan jajaran Dinas Pertanian, yang telah berbuat baik dalam pembangunan pertanian.

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.