Lawan Arah Ditegur Marah, Sopir Fortuner Rusak Mobil Lain

oleh -
pengemudi-fortuner-merusak-mobil-lain-di-jaksel
Pengemudi Fortuner merusak mobil lain di Jaksel (gardaberita.com/screenshot twitter @ari295)

JAKARTA (gardaberita.com) — Seorang pengemudi Fortuner terekam melakukan aksi brutal merusak sebuah mobil Brio kuning di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel),

Dilansir dari detikcom, korban berinisial AW (39) menceritakan apa yang dialaminya malam kejadian itu, Minggu (12/2/2023) dini hari.
AW menyebut pelaku ngamuk gara-gara dirinya memberikan peringatan dengan ampu jauh (dim) karena Fortuner melawan arah.

Saat itu, kata AW, ia melaju dari arah Office 8 menuju arah Mampang-Tendean pada pukul 02.00 WIB, membawa seorang prnumpang. AW mengaku ia berprofesi sampingan sebagai sopir taksi online.

Baca Juga;  Maling HP Cekik Ibu Korban, Ditangkap Polisi Nyamar

“Fortuner dari arah Ashta. Ketemu di depan Office 8 dalam keadaan mobil pelaku melawan arah atau di jalur saya. Saya dim dua sampai tiga kali,” akunya.

Peringatan AW direspon sopir Fortuner dan kembali ke jalur yang benar.

Namun dari situ Fortuner memacu gas mengejar AW.

“Sampai di TKP, di halte bus sebelum apotek Potenza Jalan Senopati Raya,” sebutnya.

Baca Juga;  Istri Bunuh Suami di Karawang, Ajak Adik dan Sewa Eksekutor

Masih di Jalan Senopati, tepatnya di halte bus sebelum Apotek Potenza, pengemudi Fortuner memberhentikan mobil AW. Pengemudi Fortuner itu sempat memaksa membuka pintu depan mobil AW untuk memintanya turun.

“Mau buka paksa pintu kiri depan. Cuma minta turun,” ujarnya.

Tak lama setelahnya, pengemudi mobil Fortuner itu melakukan perusakan kepada mobil AW menggunakan softguns. Setelah itu, pengemudi Fortuner kembali ke mobilnya untuk mengambil senjata tajam dan kembali melakukan perusakan.

Baca Juga;  Malu Hasil Hubungan Gelap, Buang Bayi ke Sungai Sitio-tio

“(Merusak menggunakan) seperti softgun mainan. Iya betul (setelahnya melakukan perusakan kembali), sejenis samurai,” katanya.

Tak cukup sampai di sana, pengemudi Fortuner itu juga menabrak mobil AW. Akibat tindakan tersebut, mobil AW mengalami beberapa kerusakan.