Libur Sekolah Di Pelalawan Diperpanjang

oleh -
Kadisdik
Kadisdik Pelalawan, M Jalal

PELALAWAN, RIAU – Libur sekolah di Kabupaten Pelalawan diperpanjang. Tadinya libur hingga tanggal 30 Maret 2020, kini ditambah sampai tanggal 13 April 2020 atau selama dua pekan lagi.

Kepala dinas Pendidikan kabupaten Pelalawan M Jalal menyebut, kebijakan perpanjangan libur sekolah tersebut mengingat masih beresiko tingginya penyebaran Corona Virus Desease Nineteen (covid-19)..

Kebijakan tersebut imbuhnya, juga sesuai dengan petunjuk Bupati Pelalawan HM Harris setelah melihat kondisi terkini wabah Covid-19.

Baca Juga;  Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris Di Kampar, Riau

“Melihat kondisi terkini wabah covid-19, akhirnya Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan menambah jadwal libur siswa dua pekan lagi, sambil melihat perkembangan kedepan nya dan arahan dari Bupati”, ungkap Jalal, kemarin di Pelalawan.

Walaupun sekolah libur, Jalal meminta kepada setiap orang tua atau wali murid untuk selalu mengontrol anak masing-masing agar tetap belajar di rumah dan tidak membiarkan anak anak bermain keluar rumah.

Baca Juga;  Tetap Buka Layanan Di Tengah Covid-19, Pegadaian Bukittinggi Terapkan SOP Ketat

” Anak anak wajib belajar di rumah, lakukan koordinasi dengan pihak sekolah melalui hand phone karena pihak sekolah sudah menyiapkan materi untuk belajar di rumah”, pungkasnya.(Mg/Izmi)

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.