Masjid Jogokariyan Undang Nama Muhammad dan Maryam. Kenapa ?

oleh -
jemaah-yang-bernama-muhammad-dan-maryam-saat-menunjukkan-ktp-pada-pengurus-masjid-jogokariyan-usai-ikuti-salat-subuh
Jemaah yang bernama Muhammad dan Maryam saat menunjukkan KTP pada pengurus masjid di Masjid Jogokariyan usai ikuti salat subuh. (gardabetita.com/@masjidjogokariyan)

YOGYAKARTA (gardaberita.com) –Pemilik nama Muhammad dan Maryam kembali viral. Usai viral dan heboh promosi minuman keras (miras) gratis Holywings untuk yang bernama Muhammad dan Maria, kini muncul lagi kejadian yang bikin geger mirip hal itu.

Adalah Masjid Jogokariyan Yogyakarta yang melakukan. Hanya saja cara serupa justru dinilai positif.

Masjid Jogokariyan di Mantrijeron, Kota Yogyakarta mengundang pemilik nama Muhammad dan Maryam untuk mengikuti salat subuh berjamaah. Tak hanya itu, para pemilik kedua nama tersebut yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan pihak masjid.

Baca Juga;  Viral, 3 Anak Kirim Ibu Kandung ke Panti Jompo

Rupanya undangan unik tersebut mendapat tanggapan. Undangan bagi pemilik nama Muhammad dan Maryam itu viral dan dipublikasikan oleh pihak masjid pada Sabtu (25/6/2022).

Menariknya, ada gaya poster orang mengangkat tangan dan membawa papan nama bertuliskan Muhammad dan Maryam mirip dengan hal yang viral di salah satu promo Holywings yang sempat viral beberapa waktu lalu.

“Kita mau ngajak ke yang punya nama Muhammad dan Maryam untuk datang ke masjid Jogokariyan Jogja besok subuh ya,” demikian tertulis di akun Instagram @masjidjogokariyan.

Baca Juga;  Heboh Chat Mesra Kapolsek dengan Putri Tersangka

Tk hanya sekadar mengundang. Tapi juga disertai tawaran hadiah.

“Undangan sholat Subuh berjamaah di Masjid Jogokariyan, sama kita mau bagi-bagi hadiah. See you! Ahad, 26 Juni 2022,” kata akun tersebut.

Dijelaskan, pemilik nama Muhammad dan Maryam diminta untuk membawa kartu identitas saat datang ke masjid untuk mendapatkan hadiah menarik.

Kontan saja unggahan Masjid Jogokariyan di Yogyakarta tersebut menuai reaksi. Hanya saja sambutanny positif. Bahkan ada pula yang ingin mengadaptasi gaya promosi masjid tersebut.

Baca Juga;  Hadapi Liga 3 Asprov Riau, PS Siak Lindungi Atlit dan Official Dengan Program BPJS Ketenagakerjaan.

Diketahui cukup banyak warga dengan nama Muhammad dan Maryam yang datang sambil membawa KTP untuk memperoleh kupon dari panitia.