Mobil Dinas Wabup Siak Alami Laka Lantas Di Lubuk Dalam

oleh -
oleh
Mobil Dinas Wabub Siak, Husni Merza terlihat ringsek akibat Kecelakaan di Lubukdalam. (Garda-sukma)

SIAK, RIAU (gardaberita.com) — Mobil Dinas Wakil Bupati Siak mengalami kecelakaan lalu-lintas di jalan lintas Lubuk Dalam – Pelalawan, Kecamatan Lubuk Dalam, Rabu (08/03/2023) siang.

Mobil Toyota Fortuner itu terlihat ringsek di bagian depan, bagian bumper rusak parah, penutup mesin sedikit terangkat, sementara di bagian lampu terlihat baret yang diduga akibat benturan.

Menurut warga yang melintas, sebelum kejadian, mobil SUV hitam itu terlihat beriringan dengan 1 unit mobil box dari arah Km 11 Kotogasib menuju kearah Pelalawan.

Baca Juga;  Buka Musdalub LAMR-Siak, Ini harapan wakil Bupati Siak

Husni saat itu akan menghadiri acara di salah satu Kampung (Desa) di Lubukdalam, naas di sekitar simpang Eva mobil box melakukan pengereman mendadak, Akibatnya, mobil dinas yang sedang melaju tepat dibelakang truk tidak dapat menghindar lalu menabrak bagian belakang truk.

Dari informasi yang dihimpun gardaberita.com, tidak ada korban jiwa dalam lakalantas yang melibatkan 2 kendaraan itu, Husni yang diketahui ikut berada didalam mobil juga tidak mengalami luka, termasuk supirnya.

Baca Juga;  Ketua MPC PP Siak Belikan 1.120 pcs Seragam, Ketua MPO Pakaikan ke Kader

“Kami aman bang, bapak juga gak ada luka”, ujar Ajudan Wabup Husni, saat dikonfirmasi.

Kejadian langsung dilaporkan ke Polsek Lubukdalam untuk dilakukan proses mediasi. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui penyebab pasti truk box melakukan pengereman mendadak.(GB1)

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com