Ombudsman Sebut Bengkalis Jadi Role Model Pelayanan Publik

oleh -
bupati-kasmarni-saat-berkunjung-ke-ombudsman-ri-perwakilan-riau
Bupati Kasmarni saat berkunjung ke Ombudsman RI Perwakilan Riau. (gardaberita.com/Mulyadi)

PEKANBARU (gardaberita.com) – Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi Sekda dr. Ersan Saputra TH, Asisten Setda Bengkalis III Aulia dan Kepala Perangkat Daerah bersilaturahmi ke Ombudsman RI Perwakilan Riau di Pekanbaru, Kamis (7/3/2024).

Bupati Kasmarni dan rombongan disambut langsung Kepala Ombudsman Perwakilan Riau Bambang Pratama.

Kasmarni mengungkapkan, kedatangannya bersama rombongan guna meminta masukan, saran dan pendampingan agar penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Bengkalis semakin meningkat.

Baca Juga;  RORO Tetap Akan Beroperasi Selama PPKM Berlangsung

Sebelumnya, lanjut Bupati, Pemkab Bengkalis berhasil menerima penghargaan peringkat pertama Se-Provinsi Riau atas kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dengan nilai 95,91 kategori A opini kualitas tertinggi.

“Hari ini kami datang guna ingin lebih baik, lebih bagus sehingga kami benar-benar layak diikut sertakan di tingkat nasional. Memang ada beberapa catat yang kami terima dan sudah kami tidaklanjuti,” ungkap Kasmarni.

Baca Juga;  Bupati Siak Rencanakan Bangun MPP Tahun 2022

Ia berharap Ombudsman senantiasa memberikan saran dan masukan terkait langkah strategis yang dapat dilakukan kedepan demi peningkatan pelayanan publik yang lebih baik dan berkualitas.

Pada kesempatan itu Kepala Ombudsman RI Perwakilan Riau Bambang Pratamamenyampaikan apresiasi atas komitmen Bupati Kasmarni sebagai pimpinan sudah luar biasa.