Oknum Penghulu Di Siak Diserahkan Ke Polisi Oleh Warga. Kepergok Berduaan Dengan Isteri Orang.

oleh -
oleh
Penghulu-digerebek
Sug dan Mar di Polsek Siak

Oknum Penghulu Di Siak Diserahkan Ke Polisi Oleh Warga. Kepergok Berduaan Dengan Isteri Orang.

SIAK, RIAU – Seorang oknum Penghulu (kepala desa) di Kecamatan Siak Kabupaten Siak Provinsi Riau, Sug (51) Senin sore (13/1/2020) diserahkan kepada Polisi oleh warga.

Pasalnya, pria beristeri dan beranak dua itu kepergok warga sedang berduaan dengan wanita bersuami, Mar (41) di kebun sawit miliknya, bilangan Buantan Besar, kecamatan Siak, pada Senin sore itu.

Baca Juga;  Nasib Oknum Kapung Di Siak Ini Ditentukan 5 Hari Kedepan. Ini sebabnya

Informasi yang diperoleh dari salah seorang warga yang ikut memergoki ulah oknum Penghulu itu, saat digerebek warga, Sug hanya pasrah. Sementara wanitanya, Mar langsung lari, kabur ke dalam kebun sawit.

Masih kata warga yang ikut serta dalam penggerebekan itu namun tidak mau itu disebutkan nama, warga sudah lama curiga pada gerak gerik Sug dengan Mar.

Sampai pada saat kejadian itu, di mana warga melihat Sug mengemudi roda dua menuju kebun sawitnya dan tidak lama kemudian juga melintas Mar ke Arah yang sama, warga langsung bergerak.

Baca Juga;  Nasib Oknum Kapung Di Siak Ini Ditentukan 5 Hari Kedepan. Ini sebabnya

Dan benar saja, sejoli itu ditemukan sedang berduaan di kebun sawit Sug. Dan begitu melihat kedatangan warga, sang wanita, Mar langsung melarikan diri ke dalam kebun sawit. Tinggallah Sug yang pasrah dikepung warga.

Tak ayal, warga segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan memintanya membawa Sug ke Mapolsek Siak.

“Harapan kami ya harus diproses hukum. Karena tindakannya sangat tidak terpuji. Apalagi dia yang memimpin Desa. Harusnya memberi contoh yang baik. Eh, ini malah kaya gitu”, tandas pria paruh baya ini.

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com