Oknum Penghulu Di Siak Diserahkan Ke Polisi Oleh Warga. Kepergok Berduaan Dengan Isteri Orang.

by -2,423 views
Penghulu-digerebek
Sug dan Mar di Polsek Siak

Oknum Penghulu Di Siak Diserahkan Ke Polisi Oleh Warga. Kepergok Berduaan Dengan Isteri Orang.

SIAK, RIAU – Seorang oknum Penghulu (kepala desa) di Kecamatan Siak Kabupaten Siak Provinsi Riau, Sug (51) Senin sore (13/1/2020) diserahkan kepada Polisi oleh warga.

Pasalnya, pria beristeri dan beranak dua itu kepergok warga sedang berduaan dengan wanita bersuami, Mar (41) di kebun sawit miliknya, bilangan Buantan Besar, kecamatan Siak, pada Senin sore itu.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang warga yang ikut memergoki ulah oknum Penghulu itu, saat digerebek warga, Sug hanya pasrah. Sementara wanitanya, Mar langsung lari, kabur ke dalam kebun sawit.

Masih kata warga yang ikut serta dalam penggerebekan itu namun tidak mau itu disebutkan nama, warga sudah lama curiga pada gerak gerik Sug dengan Mar.

Sampai pada saat kejadian itu, di mana warga melihat Sug mengemudi roda dua menuju kebun sawitnya dan tidak lama kemudian juga melintas Mar ke Arah yang sama, warga langsung bergerak.

Dan benar saja, sejoli itu ditemukan sedang berduaan di kebun sawit Sug. Dan begitu melihat kedatangan warga, sang wanita, Mar langsung melarikan diri ke dalam kebun sawit. Tinggallah Sug yang pasrah dikepung warga.

Tak ayal, warga segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan memintanya membawa Sug ke Mapolsek Siak.

“Harapan kami ya harus diproses hukum. Karena tindakannya sangat tidak terpuji. Apalagi dia yang memimpin Desa. Harusnya memberi contoh yang baik. Eh, ini malah kaya gitu”, tandas pria paruh baya ini.

Pantauan gardaberita.com di Mapolsek Siak, Senin malam, warga terus berdatangan ke Mapolsek Siak. Mereka mengaku ingin melihat wajah sang Penghulu dan selingkuhannya.

Sementara itu, Sug diperiksa di ruangan penyidik. Begitupun wanita diduga selingkuhannya, Mar. Mar diantar warga ke Polsek Siak beberapa saat setelah Sug.

Kapolsek Siak, Kompol M Harahap melalui Kanit Reskrim IPTU Yeri Effendi menyebut, pihaknya telah meminta keterangan dari Sug dan Mar. Isteri Sug dan suami Mar juga telah didatangkan.

“Keduanya (isteri Sug dan suami Mar-red) tidak membuat laporan. Sementara kasus ini adalah delik aduan. Jadi jika tidak ada laporan maka tidak dapat disidik”, ungkap Yeri. (GB1)

banner-idulfitri Banner-DPRD-Siak