Pererat Silaturahmi, PWI Rohul Bukber Dengan Mitra Kerja

oleh -
pwi-rohul-buka-puasa-bersama
PWI Rohul buka puasa bersama mitra kerja (Gardaberita/Hany)

ROHUL, RIAU (gardaberita.com) — Ahad (17/4/2022), pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan para mitra kerjanya di kantor PWI Rohul di Jalan lingkar Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul.

Sebelumnya, menjelang buka bersama, pengurus dan anggota PWI Rohul melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara dan masyarakat Rohul yang melintas di depan kantor PWI Rohul.

Mitra kerja PWI Rohul yang hadir dalam buka puasa bersama diantaranya CDO PT. Ekadura Indonesia (PT. EDI) Ginanjar Maolid, CDO PT. Sawit Asahan Indah (PT. SAI) Ilka Iskandar, Dewan Penasehat PWI Rohul Yusrizal Yahya, Tim Media Center Diskominfo Rohul, Ketua PJID Rohul Tere Situmorang dan Sekretaris Sudirman Batang Samo.

Baca Juga;  Apresiasi Kinerja Pers, Kapolres Siak Bawa Tumpeng Sambangi Kantor PWI

Ketua PWI Rohul, Amin Syukri, mengatakan, buka bersama tersebut merupakan ajang untuk mempererat silatuhrahmi antara anggota PWI Rohul bersama para mitra kerja termasuk dengan sesama organisasi wartawan yang yang ada di Kabupaten Rohul.

“Kalau Ramadhan sebelumnya buka bersama kita gelar di rumah makan atau hotel, maka tahun 1443 Hijriah ini sengaja kita gelar di kantor PWI. Hal ini sebagai salah satu cara PWI Rohul untuk menyosialiasikan lokasi kantor PWI Rohul sehingga bila mitra kerja ada urusan atau sekedar ingin berkunjung, sudah tahu alamatnya”, ujar Amin.

Baca Juga;  22 Anggota PWI Rohul Bakal Ramaikan Konferprov PWI Riau XV

Diakui Amin, kegiatan Buka bersama pada Ramadhan 1443 Hijiriah ini tentu sangat positif, oleh sebab itu, momen ini betul-betul dimanfaatkan untuk silaturahmi dengan rekan-rekan pengurus dan Mitra kerja PWI Rohul.

Diharapkan dengan kegiatan positif tersebut dapat meningkatkan hubungan silatuhrahmi sehingga kedepan kemitraan kian terjalin dengan baik.

“Kami juga mohon maaf kepada mitra kerja jika selama ini ada pemberitaan terkait kegiatan perusahaan yang tidak terakomodir oleh kawan kawan, begitu juga sebaliknya terkait pemberitaan tentang persoalan perusahaan,”ucap Amin.