Pergi Mancing Ke TNZ, Pemuda Benhil Raib. BPBD Turunkan TRC

oleh -
oleh
Rahmat-ucok-dikabarkan-hilang
Rahmat Ucok yang dikabarkan hilang di TNT (gardaberita/dok FB)

SIAK, RIAU (gardaberita.com) – Heboh ! seorang pemuda hilang di Taman Nasional Zamrud (TNZ), Kecamatan Dayun, Siak, Riau. Dikabarkan hilang sejak Senin (16/11/2020) saat memancing di seputaran kawasan TNZ.

Adalah Rahmat Ucok, pemuda warga Kampung Benteng Hilir, mempura, Siak, Riau, yang dikabarkan hilang saat memancing bersama sang paman.

“Mereka berangkat Senin (16/11/2020) dari rumahnya. Pamannya udah balek, tapi Ucok tak balek-balek”, ujar salah seorang warga sekitaran rumah orang tua Ucok.

Baca Juga;  Lagi, Sijago Merah Mengamuk Di Mempura. 3 Ruko Ludes

Ditanya lebih lanjut tentang kenapa bisa terpisah dengan sang paman, ibu paruh baya yang tak mau namanya di sebut ini, mengaku tidak tahu. “Tak tanyo pulolah tadi, entah macemmano mako bisa bepisah tu”, ujarnya dengan logat Melayunya.

pencarian-orang-hilang
TRC melakukan pencarian di TNZ (gardaberita/FB-BPBD Siak)

Mengutip dari postingan yang diunggah oleh Akun Facebook BPBD Kabupaten Siak Rabu (18/11/2020), tampak Tim Reaksi Cepat (TRC) sedang melakukan pencarian korban menyusuri lebatnya hutan hujan tropis itu.

Baca Juga;  Polsek Air Joman Amankan Dua Bungkus Sabu dalam Kios

Dalam postingan tersebut juga disebutkan, bahwa untuk sementara proses pencarian terpaksa di tunda karena hari mulai gelap, rencananya TRC BPBD Kabupaten Siak akan melanjutkan pencarian esok hari.

Dari Pukul 18.00 hingga pukul 20.56 Wib, tercatat sudah ada sebanyak 75 komentar yang sebagian besar mendoakan Ucok, dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

Baca Juga;  Kasus BPBD Siak Terus Dikembangkan. Bakal Ada Tsk Baru ?

Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan pasti mengenai kronologi kejadian itu. (GB1)

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com