Pesinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie Ditangkap

oleh -
kabid-humas-polda-metro-jaya-kombes-pol-endra-zulpan-saat-konferensi-pers-penangkapan-artis-ca
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers penangkapan artis CA. (gardaberita.com/siberpoldametrojaya)

JAKARTA (gardaberita.com) — Lagi, artis seni peran terlibat prostitusi. Kali ini menjerat nama pesinetron berinisial CA yang ditangkap Subdit Siber Polda Metro Jaya. CA yang diketahui adalah Cassandra Angelie, dan pernah muncul dalam serial sinetron Ikatan Cinta yang cukup digemari penonton. Ia memerankan tokoh Vera, tunangan dari Denis.

Dalam konferensi pers Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021) terlihat nama Cassandra Angelie (CA) dalam keterangan di beberapa barang bukti.

Sebelumnya kabar penangkapan terhadap CA disampaikan lewat akun Instagram @siberpoldametrojaya. Dalam video yang diunggah disebut CA ditangkap terkait kasus prostitusi.

Baca Juga;  Diduga Rivat Umar Tidak Sekedar Pemakai. Dari Tangannya Disita Beragam Paketan Ganja

““Kami dari Aubditsiber Ditreskrimsus telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron yang berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” ucap Kompol I Made Redi dalam video yang diunggah akun @siberpoldametrojaya.

Cassandra Angelie ditangkap Subdit Siber Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

Baca Juga;  Tabrak Truk, Porsche Terseret Jauh, Sopir Tewas

Sejumlah barang bukti yang diamankan penyidik terlihat beberapa HP, kartu ATM, bukti penerimaan uang, bukti transfer, dan beberapa pakaian dalam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, pihaknya sudah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus tersebut yakni KK (24), R (25), UA (26) dan CA.