Pisah Sambut Kapolres, Bupati Asahan Sampaikan Apresiasi

oleh -
bupati-asahan-h-surya-bsc-dalam-acara-pisah-sambut-kapolres-asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam acara pisah sambut Kapolres Asahan. (gardaberita.com/Rial)

ASAHAN, SUMUT (gardaberita.com) — Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri pisah sambut Kapolres Asahan yang lama AKBP Putu Yudha Prawira, dan Kapolres Asahan yang baru AKBP Roman Smaradhana Elha yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (9/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi AKBP Putu Yudha Prawira,, selama bertugas di Kabupaten Asahan.

Ia menilai, terciptanya keamanan, ketentraman dan kesuksesan kemajuan masyarakat serta daerah Bumi Rambate Rata Raya, tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres Asahan beserta jajarannya.

Baca Juga;  Bupati Sambut Kunker Wamentan & Wagubsu ke Kabupaten Asahan

“Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, membantu menyukseskan program pemerintah,” ungkap bupati.

Kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Roman Smaradhana Elhaj, bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan ia yakin AKBP Roman Smaradhana Elhaj bisa segera beradaptasi dengan daerah ini khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

Baca Juga;  Dukung SPPT-TI, Pemkab Asahan Tetapkan 10 Program Prioritas

“Kiranya kami mengharapkan jalinan kerjasama sehingga dalam pelaksanaan tugas tugas yang di emban dapat terwujud dengan hasil yang maksimal,” pungkas Bupati.

Kapolres Asahan yang lama, AKBP Putu Yudha Prawira dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pememerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan khususnta kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta jajaran Forkopimda

Baca Juga;  Bupati Asahan Minta Kepala Sekolah Tingkatkan Pelayanan

Ia memuji kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini dan kekompakan Forkopimda Kabupaten Asahan sangat luar biasa.

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara