PT RLZ dan RPI bagikan sembako untuk masyarakat terdampak covid-19

by -21 views
Bantuan Covid-19
Humas PT RPI, Robi saat menyerahkan paket sembako kepada Priyo, Kades Pandan Wangi Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu.

INHU, RIAU— Berdasarkan data dari Satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 provinsi Riau, jumlah penderita virus corona di Riau masih terus bertambah, bahkan di Provinsi Riau yang sebelumnya cuma Pekanbaru yang menerapkan PSBB.

Sekarang diikuti oleh 5 kabupaten kota lainnya, yaitu Kampar, Dumai, Siak, Bengkalis dan Pelalawan. Penerapan PSBB tentunya akan berdampak pada ekonomi masyarakat.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi ini berbagai pihak terus memberikan kepeduliaannya berbagai bentuk, termasuk pembagian sembako, demikian juga yang dilakukan dua Perusahaan HTI ini, yaitu PT Rimba Lazuardi dan PT Rimba Peranap Indah.

Menurut juru bicara PT Rimba Lazuardi dan PT Rimba Peranap Indah, Achyar Supiana kepada gardaberita.com, ada 29 desa yang akan di distribusikan paket sembako.

” 29 Desa ini masuk dalam 3 kabupaten operasional PT RLZ dan PT RPI. yaitu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kuantan singingi (Kuansing) dan Pelalawan dengan total 600 paket sembako,”  ungkapnya.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, ketua Assosiasi Pengusaha Hutan Indonesia ( APHI ) Komda Riau Muller Tampubolon, saat menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat melalui pemprov Riau, bahwa perusahaan HTI yang menjadi anggota APHI Riau akan terus bersama sama memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 ini.

Muller juga berharap segala bentuk kepedulian dari seluruh perusahaan anggota APHI Riau dapat meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi pandemi ini serta mengahadapi idul fitri 1441 H nantinya. (GB4).

banner-idulfitri Banner-DPRD-Siak