Pulang dari Bini Muda, Istri dan Anak Tewas di Bagasi

oleh -
yosef-suami-dan-ayah-korban
Yosef, suami dan ayah korban.(gardaberita.com/net)

SUBANG (gardaberita.com) — Masih menjadi teka-teki, siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas di bagasi mobil Alphard, Rabu (18/8/2021) di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Yosef, yang pertama kali melihat kedua korban adalah suami dari korban Tuti (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (24).

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago kepada wartawan mengatakan, Yosef akhirnya mengaku menemukan istrinya sudah tak bernyawa setelah ia pulang dari rumah bini muda.

“Menurut keterangan Saudara Y (suami korban), bahwa pada malam hari Saudara Y berada di istri mudanya,” sebut Erdi A Chaniago, dilansir gardaberita.com dari TribunJabar, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga;  Polda Jabar Buka Hotline Informasi Kasus Vina Cirebon

Hingga hari ke empat setelah penemuan kedua mayat, pelaku belum terungkap.

Namun, Polres Subang sudah mengarahkan kecurigaan, salah satunya, pelaku yang diduga orang dekat dengan keluarga korban.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, dugaan tersebut berasal dari olah TKP petugas di lapangan. Sebelumnya diduga ini adalah perampokan. Namun ada hal yang mengherankan karena polisi tidak menemukan tindak pidana pencurian.
Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kerusakan dari pintu masuk rumah tersebut.

Baca Juga;  Bocah SD Yang Ditemukan Tewas Di Tebing, Ternyata Tidak Pulang Sejak Pamit Bermain

“Diketahui dari hasil olah TKP serta keterangan dari saksi-saksi diduga pelaku ini mengenal dengan korban dan sudah mengetahui situasi dari dalam rumah korban,” kata AKBP Sumarni di Mapolres Subang, Kamis (19/8/2021).

Namun, AKBP Sumarni belum bisa memastikan identitas pelaku.

Sumarni juga menyebutkan, fakta temuan lainnya, pelaku pembunuhan ini lebih dari satu orang.