PWI “Adu” Dua Bupati Dan Dua Kapolres

by -35 views
Searah jarum jam-Bupati Pelalawan, Bupati Siak, kajari Pelalawan, Kapolres Pelalawan dan Kapolres Siak saat istirahat turun minum di Stadion Siak

PWI “Adu” Dua Bupati Dan Dua Kapolres

SIAK, RIAU — Baru dalam sejarah Siak dan Pelalawan, dimana dua Bupati yakni Bupati Siak, Alfedri dan Bupati Pelalawan M Haris serta Kapolres Siak, AKBP Doddy F Sanjaya dan AKBP M Hasyim Risahondua berada dalam satu lapangan untuk adu taktik dan ketangkadan menggocek sikulit bundar.

Adalah Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Siak dan PWI Pelalawan yang punya gawe mempertemukan mereka dalam acara silaturahmi antara dua kabupaten bertetangga itu yang salah satu agendanya bertanding sepakbola.

Dua kesebelasan merupakan campuran, yakni wartawan, pejabat, Kapolres dan Bupati masing-masing. Bahkan dari Pelalawan, turun pula Kajarinya.

Tepuk riuh penonton tak henti mengiringi jalannya pertandingan tak biasa ini. Apalagi saat Bupati Siak berhasil menjebol gawang Pelalawan, suasana kian heboh. Hingga turun minum, skor 3-0 untuk kemenangan tim Siak.

Namun di babak kedua, tim Pelalawan terus mengejar. Dan diakhir pertandingan, Siak menang tipis dengan kedudukan 4-3.

Bupati Siak mengaku sangat apresiasi pada PWI Siak dan PWI Pelalawan yang bisa mengambil celah dari kesibukan sehari-hari untuk tetap menjaga silaturahmi kedua kabupaten bertetangga itu.

Kegiatan tersebut, kata dia menjadi bukti kemitraan yang baik antara insan pers dengan pemkab dan forkopimda.

Senada disampaikan Bupati Pelalawan M Haris. Dia menyebut, kunjungannya bersama PWI Pelalawan ke Siak merupakan kunjungan balasan, setelah beberapa bulan lalu PWI Siak bersama Bupati dan jajaran melawat ke Pelalawan dengan agenda yang sama.

“Ini kunjungan balasan. Mempererat tali silaturahmi. Semoga kedepan, apa yang telah kita rintis ini bisa menjadi agenda tetap. Siak dan Pelalawan akan terus bersinergi, baik Pemkabnya maupun insan persnya”, ujar Haris. (GB2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *