Risnandar Mahiwa DIlantik Jadi Pj Wako Pekanbaru

oleh -
direktur-organisasi-kemasyarakatan-kemendagri-risnandar-mahiwa-sstp-msi
Direktur Organisasi Kemasyarakatan Kemendagri, Risnandar Mahiwa, S STP, MSi. (gardaberita.com/Mcr)

PEKANBARU (gardaberita.com) – Pengganti Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru akan segera berganti. Penggantinya, Risnandar Mahiwa, S STP, MSi yang saat ini menjabat sebagai Direktur Organisasi Kemasyarakatan Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri.

Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto diagendakan melantik Risnandar Mahiwa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru Rabu (22/5/2024) pukul 17.00 WIB.

Pj Gubri mengataikan, bahwa pihaknya sudah menerima salinan SK dari pihak Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Baca Juga;  Mobil Layanan Cepat PJU & Bus TMP Gratis Diluncurkan Pj.Wako

“Salinan SK sudah diterima. Sore ini pelantikannya di Gedung Daerah,” ujar Pj Gubri SF Hariyanto dikutip Media Center Riau.

Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Ariadi juga telah diperintahkan oleh Pj Gubri untuk menyiapkan prosesi pelantikan Pj Wali Kota Pekanbaru.

“Salinan SK sudah diinformasikan kepada kami. Pimpinan memerintahkan untuk menyiapkan prosesi pelantikan. Insha Allah dilaksanakan di Balai Serindit, Gedung Daerah, Riau. Pj Gubernur yang akan melantik langsung,” kata Ariadi.

Baca Juga;  Mobil Layanan Cepat PJU & Bus TMP Gratis Diluncurkan Pj.Wako

“Undangan yang hadir seperti biasa pelantikan, ada Sekdaprov, OPD di lingkunhan Pemprov Riau, Kota Pekanbaru, DPRD Riau dan DPRD Kota Pekanbaru. Termasuk tokoh masyarakat, serta keluarga dari Pj Wali Kota Pekanbaru yang akan dilantik,” tambahnya.

Dijelaskan Ariadi, salinan SK penunjukan Risnandar Mahiwa melalui WhatsAp dan telah diterima oleh Gubernur Riau. Selanjutnya, SK Pj Wali Kota akan diserahkan langsung saat pelantikan.