Seratusan Driver Ojol Ngamuk ke Jukir

oleh -
Polisi-menyita-sejumlah-senjata-tajam-milik-juru-parkir-yang-aniaya-driver-ojol
Polisi menyita sejumlah senjata tajam milik juru parkir yang aniaya driver ojol. (Foto: Santiyunas/ RRI Pekanbaru)

PEKANBARU (gardaberita.com) –Bentrok aejumlah driver ojek online dengan tiga juru parkir di depan restoran cepat saji, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru berujung dengan ditetapkannya tiga juru parkir sebagai tersangka.

Polisi menetapkan juru parkir yang melakukan pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online sebagai tersangka berinisial MA, TR dan MH.

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat mengatakan ketiga tersangka melakukan pengeroyokan dan pengancaman dengan senjata tajam. Ketiga tersangka yang juga satu keluarga ini telah ditahan di Polsek Binawidya.

“Kita melihatnya pengeroyokan satu lawan tiga. Ketiga tersangka ini unsurnya sudah terpenuhi semua dan kami proses lebih lanjut hingga berkoordinasi dengan jaksa,” ujar Kapolsek dikutip RRI Pekanbaru, Jumat (24/5/2024)

Baca Juga;  Mayat Gosong Di Flyover Ternyata Driver Ojol. Ini Pelakunya

Kapolsek menyebutkan para tersangka ini memang sudah sangat meresahkan. Bahkan dua dari tiga tersangka juru parkir liar.

“Juru parkir resmi yakni tersangka MH, sedangkan dua lainnya juru parkir tidak resmi. Mereka merupakan anaknya yang turut ikut membantu sebagai juru parkir,” jelasnya.

Pada peristiwa yang terjadi Kamis (23/5/2024) itu, seratusan driver ojek online di Pekanbaru mengepung seorang juru parkir. Sempat terjadi aksi pemukulan oleh para pengemudi ojek tersebut.

Baca Juga;  Tegur Warga Agar Tidak Kumpul-Kumpul, Pria Ini Tewas Dikeroyok

Peristiwa keributan tersebut terjadi di depan restoran cepat saji, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau.

Seperti dilansir Media Center Riau, keributan antara juru parkir dan driver ojol kabarnya berawal ketika sang juru parkir menganiaya driver ojol dengan menggunakan senjata tajam dan benda tumpul. Diduga juru parkir marah sang pengemudi tidak mau bayar parkir. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga;  Update Fakta Pengeroyokan 2 Abdi Negara di Falatehan, Pelaku Belum Ditangkap

Mendapat kabar kalau rekannya menjadi korban pemukulan juru parkir, seratusan driver ojol mendatangi lokasi. Mereka terlihat emosi dan memukul pelaku. Juru parkir sendiri sudah diamankan ke Polsek Binawidya untuk diperiksa.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Yuliarso mengatakan pelaku yang merupakan oknum Jukir tersebut kini sedang diproses oleh pihak kepolisian.