Siak Terapkan PPKM Level 4 Hingga 27 Agustus 2021

oleh -
oleh
sosialisasi-ppkm-level-4
Bupati Siak, Alfedri bersama Satgas melakukan sosialisasi PPKM Level 4 sekaligus memberi bantuan masker kepada pelaku usaha kuliner (Gardaberita-prokopim)

Tidak itu saja, Alfedri juga memberi masker gratis kepada para pengelola usaha kuliner dan memantau langsung pemasangan tanda silang jaga jarak di kedai-kedai kuliner dan tempat usaha lainnya.

Pantauan dilapangan kedua tim ini sama-sama bergerak dari arah Kantor Kecamatan Tualang Km 10 hingga ke Km 04. Masyarakat dan pengusaha sebelah kiri jalan dijumpai bupati sementara tim ke dua menjumpai masyarakat dan pengusaha sebelah kanan jalan.

Dengan lembut, Alfedri menyapa dan mengedukasi para pelaku usaha.”Kami datang bukan untuk menutup usaha bapak dan melarang pelanggan untuk makan disini. Silahkan buka usahanya hingga pukul 20.00 WIB nanti kalau sudah lewat jam tersebut tidak bisa lagi duduk di sini harus bungkus bawa pulang, dan untuk pelanggan hanya bisa diterima 25 persen dari kapasitas warung dengan tetap menerapkan prokes’, ujarnya .(GB1)

Baca Juga;  Paud Terpadu Imam Ahmad Juara II Di Lomba Apresiasi Paud HI Tingkat Profinsi.

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com