Syaiful Ardi : Jangan Panik, Tetap Waspada

oleh -
Wk.Ket DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, menyeru kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi pandemik Corona Virus Desease Nineteen (Covid-19) yang sedang merebak saat ini.

Kata dia, wabah harus disikapi dengan bijak dan terus waspada terhadap hal-hal yang berkemungkinan menjadi media penularan virus mematikan tersebut, bukannya panik..

“Perkara ajal adalah urusan Allah SWT, namun kita semua berusaha menghindari penularannya dengan cara menerapkan pola hidup bersih, tetap waspada dan tenang dalam menghadapinya”, ujar Syaiful, kemarin di Bengkalis.

Baca Juga;  Yopi Minta Waga Inhu Tidak Khawatir. Dana Pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Ready

Dia juga meminta semua pihak di Bengkalis untuk bekerjasama dan saling bersinergi, bahu membahu dalam menghadapi Covid-19.

Syaiful juga mengapresiasi langkah Pemkab Bengkalis yang telah menerapkan berbagai langkah demi mencegah penularan covid-19 di Bengkalis.

Namun demikian, imbuhnya, elemen masyarakat dan terlebih pihak swasta yang ada di Bengkalis harus berperan aktif sesuai kemampuannya masing-masing membantu segala upaya Pemerintah dalam menangani wabah covid-19.

Baca Juga;  Antisipasi Krisis Pangan Di Tengah Wabah Covid-19. Ini Yang Dilakukan Bupati Atam

“Dengan kebersamaan, beban yang berat akan menjadi ringan. Jadi mari bersama-sama menghadapi bencana ini dan tentu saja jangan lupa berdo”a dan bertawakkal pada Allah SWT”, pungkasnya. (Ta)

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.