Tabrak Truk Parkir, Siswa MAN IT Luka Serius

oleh -

Tabrak Truk Parkir, Siswa MAN IT Luka Serius

SIAK, RIAU—-Muhamad Rajid (16) menderita luka serius di bagian kepala. Siswa MAN IT kabupaten Siak, Riau itu menabrak truk crane mini light yang parkir di badan jalan arah jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah (TASL) tidak jauh dari bundaran jembatan wilayah Kampung Rempak, Siak.

Kejadian malam ini (Jumat 20/9/2019) sekira pukul 22.10 wib.

Baca Juga;  Mobil Kijang Terjun ke Sungai, Begini Kronologisnya

Informasi dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, awalnya korban sedang berkendara sepeda motor Supra X BM 2586 YQ dari arah kampung Rempak menuju jembatan TASL. Sampai di bundaran, dia menikung kiri menuju jalan lurus arah jembatan. Saat bersamaan ada truk crane parkir di badan jalan.

Diduga Rajid tidak menyadari ada truk parkir sehingga langsung menghantam bak belakang truk yang kaca depannya bertuliskan PLN itu.

Baca Juga;  Vanesa Anggel Dan Suami Tewas Kecelakaan Di Tol Jombang.

Akibatnya sepeda motor ringsek, Rajid pun langsung tergeletak diaspal dengan kepala mengeluarkan darah.

Warga yang melintas segera memberikan pertolongan. Beberapa saat kemudian korban dievakuasi ke RSUD Tengku Rafian, Siak.

Sopir truk crane, Ari mengaku, mobil berplat BM 9177 AV itu dalam kondisi rusak. “Mobil rusak dan mogok disini sejak pukul 20.00 WIB, kami baru balik dari Sungai Apit,” terangnya.